Are You a Zetizen?
Show Menu

Lucas Bravo, Our Dream Neighbor

Narendra Mg Narendra Mg 17 Jan 2023
Lucas Bravo, Our Dream Neighbor

Zetizen-Setelah dirilis Jumat lalu (2/10), TV serial Emily in Paris jadi bahan pembicaraan banyak orang. Satu demi satu pengguna Instagram menuliskan review positif tentang serial garapan Darren Star itu. Mulai setting-nya di Kota paris yang membuat kita rindu traveling sampai tetangga supertampan yang membuat semua orang iri. Well, perkenalkan, inilah Lucas Bravo yang berperan sebagai Gabriel di Emily in Paris.

Emily Cooper (Lily Collins) tinggal di chamber de bonne di lantai 5. Tapi, karena di paris lantai dasar nggak dianggap lantai 1, Emily sering salah mengira bahwa kamar Gabriel di lantai 4 adalah kamarnya. Sungguh sebuah kebetulan yang too good to be true. Selain itu, Gabriel bekerja sebagai koki di restoran dekat apartemennya. Emily bahkan sempat meminta bantuan saat dia harus membawa potential client ke restoran bintang lima. Hmmm... Pantas aja Emily langsung jatuh cinta.

Lucas adalah seorang aktor asal Prancis yang selalu pindah-pindah karena ayahnya seorang pemain sepak bola. Oleh karena itu, dia sulit merasakan sense of belonging dan nggak tahu ingin jadi apa. Sampai suatu hari, dia menyadari bahwa berakting membuatnya merasa nyaman. "Ternyata berakting adalah satu-satunya pekerjaan di mana kamu harus berpura-pura jadi orang lain in a fun way," ucapnya kepada Glamour.

Selain itu, aktor 32 tahun tersebut menganggap bahwa dirinya dengan Gabriel, karakter yang dimainkannya, nggak jauh berbeda. Apa yang dialami Gabriel juga dialaminya. "Dia orang ambisius yang nggak mau dibantu siapa pun, ingin mencapai sesuatu dengan kemampuannya sendiri. Itulah yang membuatku merasa connect dengan Gabriel," imbuh Lucas.

Tapi bedanya, Gabriel adalah orang simpel yang suka tampilan minimalis. Gaya rambutnya aja clean cut. Sementara itu, Lucas in real life selalu mengubah gaya rambutnya minimal dua minggu sekali. Sebab, dia bosan! "Aku suka rambut panjang. I'm kind of a hippie," katanya. Saking bedanya, Lily Collins nggak bisa mengenali Lucas dalam acara PaleyFest Fall TV Previews 2020 yang dilaksanakan minggu lalu (2/10).

Oh iya, bagi yang udah nonton Emily in Paris, pasti kalian tahu kalau orang Prancis tuh sangat easygoing. Hal itu terlihat dalam sosok Lucas yang suka jalan-jalan ke tempat yang tenang sambil mendengarkan suara angin berembus di sela-sela pepohonan. Saat ditanya destinasi impiannya, dia menjawab: Patagonia di Amerika Selatan. "Aku suka traveling sendirian. Getting lost... cuma bawa backpack dan menikmati pemandangan," tuturnya. Siapa nih yang punya dream gateway ke Patagonia juga?

Saat ini Lucas Bravo tengah sibuk syuting film Mrs Harries Goes to Paris, sebuah film adaptasi novel karya Paul Gallico. Wah, yang ngefans Lucas gara-gara Emily in Paris wajib nungguin nih! (c12/rat)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article