Are You a Zetizen?
Show Menu

Pemain Drama Korea School 2017 yang Akan Tayang Juli 2017

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 22 Mar 2017
Pemain Drama Korea School 2017 yang Akan Tayang Juli 2017

Zetizen.com – Kalau TvN punya serial Drama Korea Reply, KBS punya serial School. Yaitu, School 2013 dan Who Are You: School 2015. Nah, tahun ini KBS merilis School 2017 yang rencananya tayang Juli nanti. Masih mengusung kehidupan pelajar, Drama Korea School 2017 digadang-gadang bakal ramai karena bertepatan dengan libur musim panas.

Sebenarnya, kabar pembuatan serial School ke-3 ini sudah ada sejak Desember tahun lalu. Tapi, kali ini KBS mengumumkan waktu fix penayangan dan ada “bocoran” siapa saja calon pemain School 2017. Penasaran? Ini nih daftar aktor dan aktris muda Korea yang katanya sudah dilirik para PD (Program Director):

Well, sebenarnya serial Drama Korea School ini nggak terlalu istimewa. Tapi, karena kisah yang diangkat selalu tentang anak sekolah, pecinta K-drama pun jadi gampang baper. Belum lagi, School dikenal mencetak aktor-aktor yang bakal hits. Misalnya, Lee Jong-suk dan Kim Woo-bin dari School 2013 serta Kim So-hyun, Nam Joo-hyuk, dan Yook Sung-jae dari Who Are You: School 2015. Mumpung masih tayang Juli, yuk, flashback sedikit ke dua serial sebelumnya!

School 2013

Tayang: Desember 2012 – Januari 2013

Sutradara: Lee Min-hong, Lee Eung-bok

Bromance dalam School 2013 (Foto: YouTube)

Drama Korea berjumlah 16 episode ini bercerita tentang SMA Seungri yang punya peringkat terburuk di Korea Selatan. Sampai akhirnya, demi meningkatkan prestasi sekolah, seorang guru Bahasa Korea ternama, Kang Se-chan (Choi Daniel) direkrut. Asyiknya, drama ini penuh bumbu bromance antara Go Nam-soon (Lee Jong-suk) dan Park Heung-soo (Kim Woo-bin) yang punya kepribadian berbeda.

Who Are You: School 2015

Tayang: 27 April – 16 Juni 2015

Sutradara: Baek Sang-hoon

Bullying dalam School 2015 (Foto: YouTube)

Who Are You: School 2015 lebih menekankan pada bullying dan kisah cinta di sekolah. Selain itu, skill akting Kim So-hyun diuji karena dia berperan ganda dengan latar belakang yang sangat berbeda. Dibintangi juga oleh Sung-jae BTOB dan Nam Joo-hyuk, drama ini tetap terbilang sukses meski menuai beberapa kritik. Yah, pemainnya muda-muda dan ganteng-ganteng sih. Meski begitu, drama ini juga mengusung kisah keluarga. Hampir kayak Reply 1988, tapi nggak sebagus itu he he.

Jadi, kamu pengen lihat siapa dalam School 2017?

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article