Are You a Zetizen?
Show Menu

Final Attack, Attack on Titan Musim Keempat Sudah Tayang

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 24 Jan 2023
Final Attack, Attack on Titan Musim Keempat Sudah Tayang

Zetizen-Musim keempat anime serial attack on titan akhirnya bisa kita nikmati mulai hari ini (10/12) di Netflix. Di negara asalnya, Jepang, anime yang diangkat dari manga karya Hajime Isayama ini tayang sejak 7 Desember lewat layanan streaming Crunchyroll dan Funimation tiap minggu. Itu berarti, para pencinta attack on titan akan bisa menikmati anime kesayangan mereka pada beberapa bulan ke depan.

Diangkat menjadi anime serial kali pertama pada 2013, attack on titan sudah memiliki 57 episode dalam jangka waktu enam tahun. Serial itu menceritakan sekelompok soldiers elite yang dijuluki Scouts yang bertugas melindungi peradaban manusia terakhir dari berbagai ancaman. Salah satunya adalah raksasa yang disebut Titants yang memburu darah segar manusia.

Pada musim ketiga, cerita attack on titan menjadi semakin luas dengan terungkapnya fakta bahwa bangsa di balik dinding, yang dianggap para Scouts sebagai rumah, bukanlah tempat pengungsian manusia melainkan tempat bagi mereka keturunan Titants yang hidup tanpa memedulikan asal usul mereka.

Dengan Scouts bepergian ke Eldia, kita akan menyaksikan beberapa karakter orang lokal baru dan juga karakter lama. Beast Titan dan Reiner jelas akan menyapa kita di layar kaca. Namun, kali ini mereka akan berada di wilayah asalnya. Sementara itu, Historia akan menghadapi tantangan di kerajaannya yang mungkin mengandung ancaman saat Scouts sibuk bertarung di tempat lain. Karakter seperti Eren, Mikasa, Levi, dan Armin (sekarang juga seorang Titan) akan hadir untuk memeriahkan cerita.

Para pencinta Attack on Titans pasti berharap untuk mengetahui lebih jauh tentang Nine Titans yang sudah dibahas pada musim ketiga dan bagaimana penggambaran Titans dengan kekuatan yang superdahsyat seperti Eren atau Colossal Titan. Sebagai musim terakhir, sepertinya penonton juga akan disuguhi final explosive clash antara Eldia dan musuh-musuhnya dengan bantuan Scouts. (c12/rat)

RELATED ARTICLES

Please read the following article