Are You a Zetizen?
Show Menu

[Zetizen Vote #1dayescape] Team UPTCREW - Warna-Warni Isi Dalam Kenpark

[Zetizen Vote #1dayescape] Team UPTCREW - Warna-Warni Isi Dalam Kenpark

Alfiyanto Indra Jayadi - SMAN 3 Surabaya - Skater Boy 

Zetizen.com - Kegiatan bersama teman - teman pelajar Surabaya, gresik, sidoarjo, bahkan ada yang jauh jauh dari malang. Mereka luangkan waktu satu hari untuk mengexplore kenjeran park dalam acara ulang tahun Zetizen yang pertama yaitu 1Dayescape. zetizen surabaya mengajak teman - teman pelajar untuk serua - seruan bareng, liburan, mengexplore area kenpark Surabaya.

Semangat antusias dari para kontestan atau peserta yang sangat besar untuk mencari bahan berita yang bisa untuk mereka publikasikan, sampai sampai ada yang membawa pipa paralon sebagai stabilizer kameranya. “Agar mendapatkan hasil video yang memuaskan mangkanya saya membuat pipa paralon ini sebagai stabilizer” ucap Irsadul Ibad, salah satu peserta dari 1dayescape 2017. Acara yang dilaksanakan hsri minggu 25/2 membuat peserta sibuk dan berkeluyuran di area kenpark yang kurang lebih seluas 2 hektar. Selain para team journalist tapi LO atau penanggung jawab team peserta dari kakak kakak zetizen juga ikut bersenang – senang di kenjeran park.

Selain para peserta banyak juga pengunjung yang menikmati suasana kenjeran park Surabaya ini. Ada yang datang buat liburan bareng keluarga, liburan bareng sahabat, bahkan gerombolan sekolah diajak untuk menikmati indahnya pantai kenjeran melalui kenjeran park ini. M. Idang purnama misalnya, pelajar SMP Muhammadiyah 3 Waru datang jauh jauh bersama teman teman sekolahnya untuk berefreshing ke kenpark setelah mendapatkan tugas tugas sekolah yang menumpuk. “saya merekomendasikan buat teman teman semua datang ke kenpark Surabaya ini, apalagi yang habis banyak tugas sekolah seperti saya dan teman - teman saya. Cocok banget deh buat ngisi liburan kalian, apalagi di klenteng dan patung naga tempatnya bagus banget” ucap idang.

Selain dari tempatnya yang emang bagus banget, kalian juga bisa lihat gimana tawa dan teriak anak anak kampung larangan ketika bermain di halaman kenjeran park. Tawa polos mereka saat bermain layang - layang, sepak bola, bahkan mengadu keong mereka. Bukan hanya pemandangan alam yang indah bisa kalian dapat di kenpark tapi interaksi dari penduduk dan pengunjung lain bisa membuat kita kembali dan menyatu dengan lingkungan alam kita.

by: Anton Arie Wibowo - SMKN 8 Surabaya

 

Alfiyanto Indra Jayadi - SMAN 3 Surabaya- I'm faded

 

Alfiyanto Indra Jayadi - SMAN 3 Surabaya - Work, work, work and beat them!

 

ANGGOTA TEAM UPTCREW

LIA ANASTIYAH - SMA DHARMA WANITA SURABAYA

ANTON ARIE WIBOWO - SMKN 8 SURABAYA

ALIFIYANTO INDRA JAYADI - SMAN 3 SURABAYA

MOCH. IRSADUL - SMAN 13 SURABAYA

 

FORMAT VOTING:

Login di Zetizen.com - Comment di kolom bawah ini

dengan format

I VOTE FOR UPTCREW

RELATED ARTICLES

Please read the following article