Are You a Zetizen?
Show Menu

Join Class UNAIR-AAgBS UiTM

Admin Zetizen Admin Zetizen 06 Jun 2023
Join Class UNAIR-AAgBS UiTM

Sebuah aktivitas pembelajaran yang sekaligus memberikan eksposur internasional dilakukan oleh Magister Sains Manajemen (MSM) FEB unair bersama dengan program MBA AAGBS-UiTM Malaysis. Mengingat adanya Mata kuliah yang sama yakni Manajemen Merk (Strategic Brand Management) dengan menggunakan buku tekstual yang sama yakni dari Kevin Keller, maka kedua institusi tersebut bersepakat mengadakan join course untuk mata kuliah tersebut sejak 2021. Sehingga dosen dari kedua kampus besar itupun bergabung untuk memberikan materi di kelas MSM FEB unair dan di kelas MBA AAGBS UiTM. 2 dosen dari Indonesia adalah Dr. gancar Candra Premananto dan Dr Masmira Kurniawati sedangkan dari Malaysia adalah Prof. Dr. Siti Zaleha Sahak dan Dr Ivorny Mohd Ishar.


Gancar menyatakan bahwa sebagai kampus berkelas internasional dan terakreditasi internasional maka, MSM FEB unair harus dapat memberikan eksposure internasional juga kepada peserta didiknya.


Disisi lain mahasiswa juga mengaku mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya baik dalam presentasi maupun berdiskusi. Mahasiswa Malaysia pun merasa puas dengan para dosen dari Indonesia yang memberikan perspektif tambahan mengenai bagaimana strategi mengelola merk di tingkat internasional. Bagi gancar kerja sama ini juga mengarah pada SDG poin 4 dan 17 yakni berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama yakni peningkatan kualitas pendidikan.

RELATED ARTICLES

Please read the following article