Are You a Zetizen?
Show Menu

Zetizen Roadshow Goes To School: Kunjungi SMAN 31 Jakarta yang Punya Segudang Ekskul Keren

Vera Khairifah Vera Khairifah 04 Dec 2016
Zetizen Roadshow Goes To School: Kunjungi SMAN 31 Jakarta yang Punya Segudang Ekskul Keren

Zetizen.com - Gelaran zetizen roadshow Goes To School hari ini (24/11) mengunjungi SMAN 31 Jakarta. Sekolah yang berlokasi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, ini rupanya jadi sekolah yang spesial. Kira-kira apa sebabnya, ya?



Ekskul Aktif Penunjang Kegiatan Non-Akademik

Dalam situs resmi SMAN 31 (http://www.sman31jakarta.sch.id), dijelaskan ada  berbagai ekskul yang tersedia. Ekskul di sekolah ini nggak hanya 'sekedar ada', tapi juga terus diperluas dengan ekskul-ekskul lain yang beragam. Seperti Teater, Pencak Silat, Palang Merah Remaja (PMR), Paskibra, Basket, Kelompok Ilmiah Remaja (KIR), Futsal, hingga Tari Tradisional dan ekskul yang nggak biasa seperti Pecinta Alam. Kebayang dong, serunya ekskul penunjang kegiatan non-akademik ini? Kayaknya, stress para siswa karena sibuk belajar di kelas bisa di-refresh dengan ekskul-ekskul ini nih.



Pencetak alpha zetizen Jakarta

Yap, ini nih yang bikin nama SMAN 31 dekat dengan Zetizen. Sebab, salah satu siswa di sekolah ini, Musyafa Kavin berhasil bikin bangga sekolahnya lewat aksi positif. Kavin yang merupakan atlet silat, mengunggah berbagai prestasi dan kegiatan positifnya dalam Zetizen Nasional Challenge Goes To New Zealand. Dari ribuan pesaing lainnya, Kavin lolos ke Zetizen Summit di Surabaya pada Oktober lalu, dan mendapat golden ticket menuju New Zealand. Wih!

Nggak heran, kalau prestasi ekskul SMAN 31 benar-benar oke. Dukungan pada anak didik untuk berprestasi di bidang non-akademik pun bikin siswa-siswi nya makin semangat mengukir prestasi. Mantap!

RELATED ARTICLES

Please read the following article