Are You a Zetizen?
Show Menu

[JABODETABEK] Yuk, Daftar Zetizen After School Programming Class!

Fanny Kurniasari Fanny Kurniasari 13 Apr 2017
[JABODETABEK] Yuk, Daftar Zetizen After School Programming Class!

Zetizen.com - Zetizen After School is back! Zetizen After School kali ini cocok untuk kamu yang punya hobi utak-atik komputer. Atau, kamu yang ingin tau gimana sih cara buat program untuk komputer dan gadget? Daripada penasaran, yuk isi hari liburmu dengan zetizen after school Programming Class!

 

Apa sih Zetizen After School?

Zetizen After School adalah program workshop yang rutin digelar setiap bulan oleh Zetizen. Dalam kelas After School sebelumnya, udah banyak kelas yang diadain. Seperti kelas sinematografi, lettering, coffee brewing, dan masih banyak lagi.

 

Bakal Ada Apa di Zetizen After School Programming Class?

Dalam acara ini, kamu bakal dapet workshop pengenalan seputar programming. Selain itu, kamu juga bisa langsung praktek untuk merancang, kolaborasi, dan eksekusi untuk membuat aplikasi loh. Dijamin bakal seru abis. And guess what, buat kamu yang beruntung bakal ada reward beasiswa kelas intensif programming selama 1 bulan!

 

Wih, Kapan nih Acaranya? 

Acara ini akan digelar tanggal 15 April 2017 bertempat di EV Hive, The Maja, Kebayoran Baru. Acaranya mulai dari jam 13.00-15.30 WIB. Dan seperti biasa, kelas zetizen after school semuanya gratis. Pendaftaran ditutup tanggal 14 April 2017. So, hurry up! Sebab, cuma ada 30 kursi yang disediakan untuk kelas ini. 

 

Gimana Cara Daftarnya?

It's easy peasy. Klik tombol dibawah ini dan tinggal join deh. Untuk info lebih lanjut, kalian bisa pantengin akun Instagram @zetizen.jakarta dan LINE @zetizen.jakarta. See you at the stage!

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article