Are You a Zetizen?
Show Menu

Dies Natalis 2017: Sertakan Kegiatan Sosial Dalam Peringatan HUT Kampus

Vera Khairifah Vera Khairifah 14 Apr 2017
Dies Natalis 2017: Sertakan Kegiatan Sosial Dalam Peringatan HUT Kampus

 

Zetizen.com – Peringatan anniversary kampus nggak melulu dirayakan dengan hura-hura. Yap, seenggaknya, hal ini nih yang ingin ditunjukkan para mahasiswa President University, Cikarang, Jawa Barat. Dalam anniversary ke-15, acara bertajuk dies natalis 2017 dikemas dengan kombinasi kegiatan sosial, dan pesta perayaan.

Sebelum acara puncak, ada berbagai kegiatan seru dengan konsep Social and Education Fair yang dilaksanakan pada 8 dan 10 April 2017. Yakni, kegiatan lari marathon dalam Splash Run, aksi donor danar, dan seminar yang dihadiri pembicara muda penuh inspirasi. Bahkan, kegiatan donor darah nggak hanya diikuti oleh para mahasiswa, tapi juga dosen dan staf kampus loh. Wih!

“Kami ingin memperkuat kekompakan semua warga kampus lewat kegiatan sosial. Jadi panitianya para mahasiswa, partisipannya juga kita semua,” ujar Jovania Jacqualine selaku Public Relation Dies Natalis 2017.

 

Di lorong masuk venue, dekorasi klasik menyambut para hadirin. Credit: Gilang/Zetizen Team.

 

Dengan konsep formal, Celebration Night Dies Natalis juga dilengkapi dengan sesi foto di red carpet loh!  Credit: Gilang/Zetizen Team.

 

Sebagai penutup, ada Celebration Night yang diselenggarakan Selasa (11/4) lalu. Dengan dresscode suit and tie ala pesta formal, semua pengunjung tampil total. “Ini pertama kali aku datang ke acara anniv kampus. Acaranya seru dan melibatkan kita dalam kegiatan sosial. Kayak aku yang juga ikut mendonorkan darah kemarin (10/4),” kata Rendy, Mahasiswa Tingkat I Jurusan Hubungan Internasional.

 

GAC on stage! Credit: Gilang/Zetizen Team.

 

Setelah pemotonngan kue dan penganugerahan best lecture, penampilan GAC bikin suasana makin pecah. Di penghujung acara, ada DJ performance yang menutup kemeriahan HUT President University tahun ini. Well, happy anniv, ya! (*)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article