Are You a Zetizen?
Show Menu

Keseruan Malam Valentine Bareng Wizzy

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 15 Feb 2017
Keseruan Malam Valentine Bareng Wizzy

Zetizen.com – Malam Valentine kamu kelabu alias gitu-gitu aja? Wah, pasti nggak asyik banget rasanya. Padahal, kemarin (14/2) ada acara yang seru banget di Surabaya. Acara yang bertajuk ‘‘Celebrate Valentine’s Day with Wizzy’’ di Movers Cafe surabaya ini sampai penuh sesak! Seperti apa sih keseruannya?

Datang sambil menyanyikan lagu Let Me Love You, Weezy langsung membuat pengunjung Movers Cafe menyanyi bersama. Apalagi, lagu dari Justin Bieber itu hits banget di kalangan anak muda. Setelah itu, wizzy membuka sesi tanya-jawab dengan pengunjung. Ada salah satu penonton asal SMA Untung Suropati Sidoarjo yang bertanya tentang bagaimana cerita Valentine wizzy sebelum jadi artis sampai sekarang.

‘‘Dulu sih sekolah aku Valentine-an bareng temen. Tuker-tukeran cokelat juga. Terus kita makan rame-rame. Kalau sekarang Valentine-nya kan sama kalian he he,’’ jawabnya.

Wizzy juga menyanyikan single terbarunya, Puzzle Pieces (Foto: Afrieza/Zetizen)

Cerita Valentine dari penyanyi asal surabaya ini berlanjut. Ternyata, wizzy juga pernah dapet hadiah cokelat dari cowok yang juga teman dekatnya. Uniknya, si cowok ini sampai rela membuat cokelat sendiri. Padahal, biasanya kan cowok cuma bisa beli cokelat. Jelas aja wizzy jadi baper. ‘‘Dia cuma ngasih doang. Rasanya (aku) geregetan, gemes-gemes gimana gitu,’’ cerita wizzy sambil tertawa.

Setelah asyik cerita, wizzy menyanyi bersama pengunjung lagi. Mulai lagu Kangen dari Dewa 19, Closer-nya The Chainsmokers, sampai lagu-lagu wizzy sendiri seperti Cinta, Cinta, Cinta dan I’m Sorry. Pengunjung seneng banget, apalagi saat mereka bisa foto bareng.  Syofian Arfiansyah dari SMPN 22 surabaya yang ada di barisan paling depan pun langsung mengajak wizzy selfie. Duh, followers-nya sudah nambah berapa, Mas? He he.

Syofian Selfie Bareng Wizzy (Foto: Afrieza/Zetizen)

Di akhir lagu, penonton diajak menyanyikan single terbaru Wizzy, Puzzle Pieces. Marshanda Salwa yang merupakan vokalis band SMPN 22 surabaya pun memberanikan diri duet dengan Wizzy. Apalagi, wizzy kan pernah sekolah di sana. ‘‘Nggak nyangka bisa nyanyi bareng Kak Wizzy. Biasanya cuma dimotivasi sama guru buat jadi kayak dia,’’ kata Marshanda.

Ini Valentine ala Zetizen Surabaya. Gimana Valentine-mu?

| Editor: Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article