Are You a Zetizen?
Show Menu

Zetizen Sumatera Ekspress: Semifinal Z-Musi Mania Modeling Competition Batch 2 Sukses Digelar!

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 16 Apr 2017
Zetizen Sumatera Ekspress: Semifinal Z-Musi Mania Modeling Competition Batch 2 Sukses Digelar!

 

Zetizen.com - Bukan cuma penampilan good looking, seorang model juga memerlukan banyak hal lain untuk bisa sukses. Public Speaking, Bakat dan attitude juga jadi penilaian penting bagi para peserta Z-Musi Mania Modeling Competition 2017. Yes, bertempat di Musi Cafe & Seafood Restaurant, Kambang Iwak Kecil Palembang, 35 peserta lomba modeling baru saja bersaing di Semifinal Z-Musi Mania Modeling Competition Batch 2, yang diselenggarakan Zetizen Sumatra Ekspress pada Sabtu (15/04), lalu.

Selain penilaian stage performance dan catwalk, para semifinalis yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir hingga Kota Sekayu ini juga diberikan kesempatan untuk unjuk bakat lho. Bahkan mereka juga saling pamer prestasi saat perkenalan di atas panggung. Salah satunya adalah Moses Anjelio Yohanes (SMA Methodist 2 Palembang) yang menampilkan skill bermain basket. “Prestasi saya di bidang basket ini yaitu menjadi runner up tingkat provinsi di ajang DBL 2015 dan 2016 bersama tim sekolah.” Ujarnya.

 

Moses Anjelio Yohanes (SMA Methodist 2 Palembang)

 

Kerennya, selain bakat menyanyi, menari dan baca puisi, ada beberapa semifinalis yang menampilkan keahlian yang cukup unik. Misalnya A. Pramudya Ananda (SMA Muhammadiyah 1 Palembang) yang menyelesaikan rubik 3x3 dalam waktu kurang dari satu menit. Atau rekan satu sekolah Pramudya, Mutiara Aliyah, yang melantunkan nada lewat cara two-hand pen tap dan sukses bikin peserta lain takjub. “Bakat yang ditampilin temen-temen disini pada keren banget. Aku sendiri jadi lupa kalau ini kompetisi, soalnya merasa terhibur dengan penampilan mereka.” Tutur Adynah Kaswari, perwakilan SMA Negeri 2 Unggul Sekayu.

Dari Semifinal Z-Musi Mania Modeling Competition Batch 2 ini, selanjutnya dipilih 6 pasang putra dan putri terbaik yang lolos ke babak final. Mereka akan bergabung bersama 4 pasang finalis yang berasal dari seleksi semifinal batch 1. Sebelum tampil di malam grandfinal, minggu (30/4) mendatang, 10 pasang finalis tersebut bakal mengikuti beberapa kegiatan. Mulai dari pemotretan, pembekalan hingga menyelesaikan beberapa challenge yang seru. Siapa aja yang bakal lolos ke seleksi final? Kuy kepoin Halaman Zetizen di Harian sumatera Ekspres edisi Minggu (15/4) ini. (dab/hnr)

 

Editor: Bogiva

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article