Are You a Zetizen?
Show Menu

Meetup Bareng Zetizen Radar Cirebon Sukses Digelar!

Zetizen Zetizen 21 May 2017
Meetup Bareng Zetizen Radar Cirebon Sukses Digelar!

 

Zetizen.com, Cirebon - Petikan gitar yang dibawakan oleh DreamKids menjadi pembuka event Meetup Zetizen Radar Cirebon Jumat (19/5) lalu. Acara yang digelar di Hotel Aston ini dihadiri oleh perwakilan OSIS SMP dan SMA serta beberapa komunitas di Cirebon. Event Meetup Zetizen Radar Cirebon diadakan untuk mengenalkan program Zetizen National Challenge Go to New Zealand sekaligus green escape dan menemukan bibit-bibit Alpha Zetizen di Cirebon.

Program yang yang diresmikan tahun lalu itu kini memasuki tahun kedua. "Masih sama dengan tahun kemarin, program tahunan National Challenge nantinya akan memberangkatkan Alpha Zetizen masing-masing provinsi untuk trip ke New Zealand selama satu minggu penuh secara gratis," jelas Koordinator Zetizen Radar Cirebon Apridista Siti.

Bedanya, tahun ini ada kompetisi tambahan bernama Green Escape. Kompetisi itu ditujukan bagi para pecinta alam. Mereka harus submit foto dan ide keren di Zetizen.com tentang environmental sustainability di spot alam favorit. green escape diperuntukkan bagi anak muda usia 20 sampai 25 tahun.

Dalam sambutannya, General Manager Radar Cirebon Syahbana mengatakan Zetizen terbuka bagi generasi Z di Cirebon untuk ambil bagian menjadi Alpha Zetizen tahun ini. Syahbana sangat berharap Cirebon bisa mengulang keberhasilannya memberangkatkan Alpha Zetizen Abdul Jaman sebagai perwakilan Cirebon dan provinsi Jawa Barat.

"Saya harap tahun ini Cirebon dapat lagi mewakili Jawa Barat untuk Fun and Education trip to New Zealand," ucapnya.

Dalam event meet-up itu juga diramaikan dengan aksi talent-talent berbakat seperti DreamKids dan Shrimp City Squad (SCS). Selain itu, berbagai fun games pun turut memeriahkan event Meet Up Zetizen Radar Cirebon ini. (oman/myg)

Meetup Zetizen Radar Cirebon
Syahbana berharap tahun ini Alpha Zetizen Jawa Barat diwakili Cirebon lagi (Foto: Radar Cirebon)

 

Meetup Zetizen Radar Cirebon
Squad Zetizen Cirebon! (Foto: Radar Cirebon)

RELATED ARTICLES

Please read the following article