Are You a Zetizen?
Show Menu

[JABODETABEK] Yuk, Daftar Workshop Gratis dalam Zetizen After School!

Fanny Kurniasari Fanny Kurniasari 23 Feb 2017
[JABODETABEK] Yuk, Daftar Workshop Gratis dalam Zetizen After School!

Zetizen.com - Dalam rangka anniversary Zetizen yang pertama, akan ada special event dari Zetizen nih. Dalam zetizen after school kali ini kita bakal adain enam workshop di berbagai bidang. Tentunya diisi pemateri handal yang wajib kamu ikuti. Yuk, simak info detilnya!

Apa sih Zetizen After School?

Zetizen After School adalah program workshop yang rutin digelar setiap bulan oleh Zetizen untuk para member di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk merayakan anniversary pertama, kali ini workshop di bulan Februari terdiri dari enam kelas sekaligus. Wih! Dan tentunya semua gratis! 

Workshop apa aja yang tersedia?

Kamu bisa ikut Kelas Travel Blogging, Basic V60 Coffee Brewing, Shoe Care and Business, Basic Studio Lighting, Journalism Investigation, dan Cinematography. Jadi, bisa pilih sesuai passion-mu. Acara ini akan digelar pada 25-26 Februari 2017 di Scramble Cafe by Kanawa, Kemang Utara nomor 28, Jakarta Selatan. So, prepare yourself!

Gimana cara daftarnya?

Anyway, event ini diperuntukkan buat pelajar SMA dan Mahasiswa usia 15-20 tahun. Ini step-step untuk mendaftarnya:

  • Pastikan kamu sudah sign up di Zetizen.com dan membuat akun dengan minimal poin 20.000. Poin ini bisa didapat dengan aktif mengisi polling online dan comment di artikel.
  • Lakukan registrasi DI SINI. Pilih satu kelas yang diinginkan. Eits, setiap orang hanya boleh memilih satu kelas, ya!
  • Upload satu foto yang berhubungan dengan kelas yang mau kamu ikuti. Lalu tulis caption berisi penjelasan kenapa kamu layak untuk dipilih menjadi peserta workshop Zetizen.
  • Jangan lupa tag foto ke akun Instagram @zetizen dan @zetizen.jakarta / @rb.zetizen / @zetizenbanten / @zetizendepok, ya!

Limited seat! Hanya ada 20 peserta terpilih untuk setiap kelas. Pendaftaran ditutup Jumat (24/2) jam 15.00 WIB. Peserta terpilih akan diumumkan di akun Instagram @zetizen.jakarta. Info lebih lanjut, hubungi LINE @zetizen.jakarta

RELATED ARTICLES

Please read the following article