Are You a Zetizen?
Show Menu

Gorparty 2016 Satukan Senior dan Junior Dalam Pensi Seru

Zetizen Zetizen 23 May 2016
Gorparty 2016 Satukan Senior dan Junior Dalam Pensi Seru

 

Zetizen.com - Udah nggak jaman deh ngerasa takut atau grogi pas ketemu alumnus sekolah. Menikmati sajian musik yang asik bareng alumnus buktinya bisa bikin kalian lebih kompak tuh. Hal ini yang jadi tujuan para gorarsix dan gorangle (sebutan siswa dan siswi SMAN 6 Jakarta, red) ketika menyelenggarakan pentas  seni yang bertajuk Gorparty 2016. Mau tahu seperti apa keseruannya? Check this one out, guys!

Pentas seni tahunan untuk para alumni sman 6 jakarta kembali digelar. Acara yang dikenal dengan sebutan Gorparty ini sukses diadakan pada Sabtu (21/5) lalu di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta.

Mengusung tema futuristik dari kehidupan di masa depan yang super modern, Gorparty 2016 mengundang para guest star dengan genre musik yang beragam. Mulai dari musisi pop seperti Soulvibe, Float dan Kimokal. Hingga penampilan musik EDM oleh DJ Nuel Ante.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Gorparty merupakan tradisi pemberian persembahan acara seru dari inisiatif siswa-siswi sman 6 jakarta untuk para alumnus sekolah tersebut. Meskipun demikian, tiket untuk pengunjung umum juga tersedia kok. Nggak heran, kalau crowd pengunjung terlihat memenuhi area Gudang Sarinah.

Acara dimulai pukul 16.00 dengan penampilan para pemenang band audition Gorparty yang dilanjutkan dengan Duo Kimokal. Setelah itu, giliran para alumnus sman 6 jakarta yang unjuk gigi menampilkan skill bermusik di panggung. Well, meskipun hujan mengguyur Jakarta, pengunjung tetap antusias buat datang ke venue. Seperti Nabilla Maretha, siswi SMA Triguna Jakarta yang excited banget datang ke Gorparty 2016. “Aku suka guest star nya. Makanya dibela-belain datang kesini karena acaranya kayaknya oke,” ujarnya.

Selain perform dari musisi ternama, penampilan Fashion Dance dan Modern Dance dari siswi sman 6 jakarta juga paling ditunggu audience.

 

Segmen Fashion Dance makin memeriahkan Gorparty 2016. Foto: Yuda/Zetizen Team

 

Makin malam, crowd pengunjung pun makin terlihat. Ditambah dengan penampilan Soulvibe dan Float bikin suasana panggung makin seru. Acara kemudian ditutup sempurna oleh DJ Nuel Ante dengan lagu remix ala musik EDM yang hits. Asik banget deh, bray!

 

Float on stage! Foto: Yuda/Zetizen Team

 

Menurut wakil ketua panitia Karina Luthfiya, acara Gorparty diharapkan bisa jadi event persembahan spesial untuk semua pengunjung. “Terutama untuk para alumnus dan pengunjung umum semoga terhibur dengan acara ini,” katanya. (hth/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article