Are You a Zetizen?
Show Menu

GEBSON SMAN 104 Jakarta Kembali Lewat Aksi Sosial dan Kreatifitas

Fanny Kurniasari Fanny Kurniasari 23 May 2017
GEBSON SMAN 104 Jakarta Kembali Lewat  Aksi Sosial dan Kreatifitas

Zetizen.com - Gebyar Sosial dan Seni ke-5 (GEBSON) is back! Setelah empat tahun vakum, akhirnya kemarin (20/5) ajang sosial dan kreativitas SMAN 104 Jakarta kembali diadakan. Acara ini diadakan untuk memperingati ulang tahun SMAN 104 Jakarta ke-27. Dan juga sebagai closing dari penampilan yang udah diadakan sejak 16 April lalu. Nggak hanya itu,  penampilan Roots dan DJ Nacita X Double juga menambah suasana semakin pecah!

 

Penampilan SMA Adi Luhur Jakarta
Salah satu peserta lomba tari, SMA Adi Luhur Jakarta (credit: SMAN 104 Jakarta for Zetizen) 

Perlombaan yang diadakan juga seru banget, lho. Ada lomba futsal putra/putri, basket putra/putri, tari saman dan band tingkat SMA/SMK/MA basket. Sedangkan untuk paskibra ditujukan bagi kalangan SMP/MTS se-Jabodetabek. Pengumuman pemenang juga disampaikan pada closing kemarin.

Penampilan Roots menambah keseruan acara. Band ber-genre reggae metal asal Bandung ini sukses menghipnotis penonton dengan lagu-lagu andalan mereka. Ditambah penampilan terakhir dari DJ Nacita X Double, meleburkan 300 penonton dalam beat musik EDM.

Penampilan Roots
Penampilan Roots yang energik mengisi panggung GEBSON (Credit: Gilang/Zetizen team)

Ahmad Fauzan Nur Rafi, selaku ketua pelaksana GEBSON, mengatakan butuh perjuangan ekstra keras demi membangkitkan antusiasme siswa SMAN 104 untuk acara GEBSON kali ini. "Dengan mengusung tema Reborn to Explode, kami bertujuan kembali menyalakan api semangat yang udah terpendam lama. Sekaligus mempersatukan kekompakan antar angkatan," ujar Rafi.

Kompak banget kan anak-anak SMAN 104 Jakarta (Credit: Gilang/Zetizen team)

Rafi juga menambahkan, setelah acara keuntungan yang didapat nantinya akan digunakan untuk bakti sosial bekerjasama dengan ekskul Rohis. "Rangkaian baksos akan di isi dengan acara pembagian sembako ke warga dan panti asuhan di sekitar Jakarta. Baksos ini bertujuan sebagai ungkapan rasa terimakasih kami karena GEBSON Reborn to Explode ini telah terlaksana dengan lancar," ujar Rafi. Awesome! Kita tunggu gebrakan GEBSON di tahun selanjutnya!

 

Penulis : Qatrunnada Rahmatika

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article