Are You a Zetizen?
Show Menu

Best Moment Zetizen Female Cup 2K17 Cirebon

Zetizen Zetizen 25 Apr 2017
Best Moment Zetizen Female Cup 2K17 Cirebon

Cirebon, Zetizen.com - Sorak-sorai suporter masing-masing tim futsal Zetizen Female Cup 2K17 memenuhi lapangan futsal Radar Cirebon, Minggu (23/4). Sebanyak 16 sekolah se-wilayah III Cirebon mengirimkan tim futsal putri terbaiknya. Bertajuk Zetizen Female Cup 2K17, turnamen ini dibuka langsung oleh Walikota Cirebon, Nasrudin Azis. Apa saja keseruan yang mungkin kamu lewatkan? 

Kejutan dari Walikota Cirebon

Zetizen Female Cup 2K17 dibuka langsung oleh Walikota Cirebon, Nasrudin Azis. Untuk membuka turnamen ini, Nasrudin melakukan tendangan bola pertama. Bukan hanya itu, ditemani Rusdi Polpoke selaku Pimpinan Redaksi Radar Cirebon dan Syahbana selaku General Manager Radar Cirebon, mereka mengajak penjaga gawang dari setiap tim yang berbeda untuk menahan tendangan bola pertamanya.

Dari setiap penjaga gawang yang mencoba, hanya ada tiga peserta yang dapat menahan tendangan dari Nasrudin, Rusdi, dan Syahbana. Tiga peserta itu adalah Saeni dari SMAN 1 Pabedilan, Dita Apriliani SMAN 1 Ciledug, dan Fitri Nurhasanah dari SMAN 1 Beber. Mereka pun berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 500 ribu yang diberikan langsung oleh Walikota Cirebon itu.

Penampilan Suporter

Suporter memang selalu sukses membakar semangat tim futsal kesayangannya. Sama halnya dengan SMANCIL FAMIGLIA dari SMAN 1 Ciledug dan NOBIS NEPAL dari SMAN 1 Palimanan yang terus menyanyikan yel-yel untuk menyemangati tim futsal sekolahnya. Sebelum final Zetizen Female Cup 2K17 mereka pun diberikan waktu khusus untuk menampilkan yel-yel dan koreografernya di tengah lapangan. Tak bisa dipungkiri kalau penampilan mereka ini turut membuat pertandingan semakin seru.

Sportif

Diikuti oleh 16 tim futsal dari sekolah berbeda, turnamen futsal putri ini tetap berjalan seru dengan menjunjung tinggi sportivitas. Melewati pertandingan yang begitu sengit, masing-masing tim bisa menerima kemenangan dan kekalahan dengan sangat sportif. Bahkan, saat menunggu penyerahan hadiah, mereka menyempatkan waktu untuk selfie bersama. 

Zetizen Female Cup 2K17 memberikan berbagai kategori pemenang. Yaitu, Juara I yang dimenangkan SMAN 1 Palimanan, Juara II oleh SMAN 1 Sumber, Juara III oleh SMKN 1 Kedawung, dan juara IV oleh SMAN 1 Ciledug. Selain itu, Zetizen Radar Cirebon juga memberikan penghargaan bagi pencetak goal terbanyak selama pertandingan. Top scorer pun diraih oleh Zulfa N dari SMAN 1 Palimanan yang berhasil mencetak 20 gol. Sedangkan untuk kategori Best Player diberikan kepada Fani dari SMAN 1 Sumber serta kategori Best Supporter kepada SMAN 1 Ciledug.

Kontes Foto Instagram

Sepanjang berjalannya turnamen Zetizen Female Cup 2K17, seluruh peserta atau penonton yang hadir pun mengikuti kontes foto Instagram. Mereka berlomba mengupload foto selama turnamen berlangsung dengan menggunakan hashtag #ZetizenFemaleCup2K17. Dan akun instagram @Ichaafresyana pun menjadi pemenangnya.

 

| Ditulis oleh: Tim Zetizen Cirebon

RELATED ARTICLES

Please read the following article