Are You a Zetizen?
Show Menu

SMAN Model Terpadu Madani Palu Sukses Gelar Kejuaraan Futsal Madani Cup I

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 29 Jan 2017
SMAN Model Terpadu Madani Palu Sukses Gelar Kejuaraan Futsal Madani Cup I

THE CAMPHION: Pemain tim SMAN 4 Palu berpose bersama sesaat setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan final, Sabtu sore (20/1). FOTO: NUR SOIMA ULFA/ZETIZEN RADAR SULTENG

 

Zetizen.com, PALU - Sukses dihelat selama sepuluh hari, kejuaran futsal madani cup I Tahun 2017 ditutup meriah hari Jumat (20/1) kemarin. Kegiatan yang digelar Sekbid IV OSIS dan MPK SMAN Model Terpadu madani Palu ini adalah yang pertama kali digelar. Sehingga, kesuksesannya jelas membuat seluruh warga sekolah makin optimis menjadikannya agenda tahunan.

Pertandingan pamungkas yang jadi penutup madani cup I tahun ini melibatkan empat sekolah dengan tim futsal paling bergengsi. Keempatnya adalah SMAN 3, SMAN4, SMKN 2 dan SMKN 3 Palu, Sulawesi Tengah. Melalu pertarungan sengit keempatnya, euforia pun pecah tatkala juara satu, dua dan tiga diumumkan di akhir rangkaian acara. Yes, di kejuaraan futsal pertama kali ini, tim SMAN 4 mendapatkan posisi sebagai juara I, disusul tim SMAN 3 (B) Palu di tempat kedua, dan tim SMKN 2 Palu di posisi ketiga.

Kemeriahan dan kelancaran acara membuat madani cup I kali ini dinilai sukses besar. Tak mengherankan jika Ketua OSIS (Ketos) SMAN Model Terpadu madani Palu periode 2016/2017,  Akhirul Insan bangga luar biasa. Ia menganggap lancarnya acara merupakan buah kesuksesan bersama. “Senang sekali rasanya. Pertama gugup juga karena ternyata supporter membludak. Tapi mereka bisa tertib dan semuanya berjalan aman dan lancar,” ungkap Akhirul.

Kesuksesan tersebut kemudian membuat Kepala SMAN Model Terpadu madani Palu memberikan restunya kepada pengurus OSIS, untuk mengadakan madani cup II pada Tahun 2018 mendatang. Kabar gembira tersebut diungkapkan oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMAN Model Terpadu madani Palu, Aris Arianto SPd. Sebab, kekhawatiran pihak sekolah adanya kericuhan selama madani Cup, tidak terbukti. “(Sempat khawatir ricuh), tapi Alhamdullilah berlangsung tertib, aman dan terkendali. Karena itu akan lagi madani cup II,” ungkap Aris. (uq)

Wah, selamat ya buat teman-teman dari SMAN Model Terpadu madani Palu atas kesuksesannya! You guys, Rock!

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article