Are You a Zetizen?
Show Menu

Pacar kamu nggak minta putus saat ngelakuin ini? pertahanin!

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 05 Apr 2017
Pacar kamu nggak minta putus saat ngelakuin ini? pertahanin!

Zetizen.com – ketika PDKT, semua yang jelek bakal keliatan bagus dimata kamu. Tapi, ketika pacaran kesalahan kecil dikit aja bisa bikin kamu putus loh! tapi, kalau pacar kamu tetep fun-fun aja ketika ngelakuin hal ini didepan dia kamu harus tetep pertahanin dia loh! kira-kira ada hal apa aja sih?

Bersendawa Setelah Makan

Di jepang, bersendawa setelah makan menjadi hal yang sangat baik dan menandakan pembeli sangat puas dengan masakannya. Tapi, beda ceritanya kalau di Indonesia. Bersendawa menjadi hal yang sangat menjijikkan. Apalagi setelah makan. Nah, ketika pacar kamu ketawa liat kamu bersendawa setelah makan, berarti dia bener-bener terima kamu apa adanya. Apalagi kalau dia ngajak kamu adu bersendawa. Pasti bakal lebih asik lagi.

Kentut Saat Antri Bayar Diskonan

Bisa bayangin kan betapa ramainya store ketika ada diskonan. Selain antri buat milih, kita juga bakal antri ketika mau bayar. Terus gimana kalau lagi nunggu antrian kamu nggak sengaja kentut. Parahnya lagi, udah kenceng baunya udah bikin orang mau pingsan? Kalau yang dilakuin pacar kamu malah ninggal kamu atau malah sampai minta kamu putus, berarti dia nggak tulus tuh. Ya emang sih malu-maluin banget,  tapi, kalau pacar kamu malah ngakuin kalau dia yang sebenernya ngentut bukan kamu, patut tuh buat kamu pertahanin. Soalnya dia rela banget ngejaga image kamu biar nggak hancur didepan publik.

Nggak Susah Ketika Ditagih Utang

Jujur-jujuran aja nih, siapa sih yang nggak bakal ngasihin pinjeman ke pacar apalagi buat kepentingan dia sendiri? Tapi masalahnya bukan memberinya, tapi ketika menagihnya nih yang bakal jadi PR. Udah mengumpulkan nyali buat nagih utang, eh si doi malah marah-marah dan pura-pura lupa kalau pernah pinjem. Nah, beda lagi kalau pacar kamu selalu inget dan bayar tepat waktu apalagi nggak sampai ditagih. Berarti, pacar kamu adalah orang yang bertanggung jawab dan memegang teguh prinsip buat tidak merugikan pacarnya. Gimana, masih yakin mau diputusin?

Nggak Marah Kalau Diselingkuhin

Kalau yang satu ini sih parah-parah gimana gitu rasanya. Soalnya, ketika kamu lagi bosen sama pacar kamu, pasti kamu bakal mencoba sedikit nakal buat cari orang baru. Awlanya sih cuman sekedar cerita. Lama lama bisa jadi cinta dan berujung petaka! Kalau pacar kamu menyadari kalau emang ada yang salah di dia karena nggak bisa bikin sesuatu yang baru, berarti pacar kamu dewasa banget tuh dalam hubungan kamu. Tapi, kalau minta putus, yaudah putus aja deh nggak papa. Tapi kalau kamu yang keterlaluan sampe-sampe punya gebetan yang banyak ya berarti kamu yang nggak bener guys.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article