Are You a Zetizen?
Show Menu

Tren Aplikasi Astrologi pada Ponsel

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 08 Dec 2022
Tren Aplikasi Astrologi pada Ponsel

’’IH, kamu yakin sama dia? Kan zodiaknya Gemini!’’ Kalimat serupa kini cukup sering ditemukan maupun didengar. Baik melalui paduan zodiak berbeda maupun penyampaian yang serius atau bercanda. Yup, makin ke sini, generasi Y serta Z seperti kamu dan saya semakin familier dengan obrolan perihal zodiak, weton, atau astrologi mungkin hampir tiap hari.

Mau percaya atau nggak, bebas, silakan. ’’Peace, no debat,’’ kata netizen Twitter. Ada yang menggunakannya sebagai motivasi harian, komparasi kecocokan dengan calon gebetan, dan pembenaran atas sikap yang kamu alami dalam sehari. ’’Oh, pantes begini, ternyata memang ramalan bilang gini toh.’’

Lewat ponsel yang kamu gunakan hampir 24/7, informasi perihal zodiak bisa dengan mudah ditemukan. Bisa sekadar hasil dari Google atau akun-akun tertentu di Instagram dan Twitter. Tetapi, bagi kamu yang ingin cari tahu lebih banyak, Aplikasi astrologi menjadi pilihan.

Tak sekadar memerlukan data seperti nama dan tanggal lahir, beberapa Aplikasi astrologi bahkan membutuhkan input lokasi saat kamu lahir sampai jam dan menitnya untuk menghasilkan data yang lebih akurat. Aplikasi astrologi juga menggabungkan informasi aspek perputaran planet dari NASA segala, loh.

Bahkan, selebriti sekelas Channing Tatum sempat menggunakan salah satu Aplikasi astrologi di ponselnya dan mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dia mengaku kaget atas hasil informasi yang akurat sesuai dengan obrolannya dengan psikolog beberapa waktu sebelum mengakses Aplikasi tersebut. (c20/pra)

Zetizen-Aplikasi astrologi yang satu ini awalnya hanya dirilis untuk iPhone pada 2018, tapi kini juga hadir di Android. Berhasil mendapatkan funding USD 5 miliar, Co-Star bisa kasih kamu informasi yang lengkap banget. Ada daily quote. Kamu juga bisa saling komparasi profil dengan teman atau ehem, calon gebetan.

Berbeda dengan Co-Star, Aplikasi pilihan Channing Tatum, yakni The Pattern, mempunyai penyampaian informasi yang jauh lebih mendetail. Aplikasi ini bisa menampilkan jadwal kamu akan merasakan sesuatu pada kurun waktu tertentu.

The Pattern juga bisa menampilkan informasi tentang Mercury Retrograde, fenomena pergerakan planet yang berdampak ke semua zodiak. Saat itu terjadi, kita cenderung harus berhati-hati dan lebih sulit untuk berkomunikasi sampai masanya habis. Benar atau tidaknya, coba deh instal dan buktikan sendiri. (c20/pra)

RELATED ARTICLES

Please read the following article