Are You a Zetizen?
Show Menu

Gemerlap Riasan di Serial Euphoria

Narendra Mg Narendra Mg 04 Mar 2022
Gemerlap Riasan di Serial Euphoria

Zetizen-Drama Euphoria nggak pernah gagal menampilkan riasan ikonik yang menyita perhatian. Series HBO itu mengisahkan dinamika kehidupan sekelompok remaja di SMA East Highland. Jika di musim pertama menggambarkan kemewahan dan keglamoran, riasan musim kedua lebih mencerminkan emosi dan keadaan yang dialami para karakter. Wah, make-up look ala Rue and the girls bisa jadi inspirasi biar riasan wajahmu makin ekspresif nih. Let’s take a look! (c12/lai)

Rue’s Glitter Tears
Riasan wajah Rue yang paling hit di Euphoria adalah glitter tears. Dengan make-up smokey eyes, dia menambahkan bintang-bintang di bawah sudut mata. Kamu bisa menggunakan stiker bintang tempel dan glitter eye shadow ungu

Make-up Rue cukup mudah dibuat ulang. Sebab, kilaunya memang harus terlihat agak tercoreng dan berantakan. FYI! Glitter gel memiliki pigmentasi super dan lebih menempel daripada pressed glitter. Jadi, hasilnya jauh lebih baik saat dipadukan dengan eye shadow dan eyeliner.

Jules’ Gold-Foiled Eyes
Bagi Jules, semakin cerah, semakin baik. Jiwa petualangnya menghadirkan nuansa neon, garis abstrak, dan kilauan. Riasannya look romantic dan sedikit gothic. Alisnya dibuat berkilau dengan detail foil emas di bagian pelipis dan smokey eyes pastel yang berkilat.

Oya! Kamu butuh glittery eye shadow biar makin berkilau. Eitts, hati-hati saat meletakkan gold foil di sudut luar mata, ya!

Maddy’s Icy Smokey Eyes
Gadis nakal favorit semua orang ini punya banyak referensi riasan. Dia identik dengan eye shadow serbaungu, bibir poppy, sayap liner ganda, dan eyeliner berwarna terang seperti merah. Yang paling nyentrik,icy smokey eyes dengan permata menempel di ujung mata. Jangan lupa menambahkan eye shadow perak dan hitam untuk kesan edgy

Kat’s Monochromatic Eye Shadow
Penampilan Kat harus memancarkan sikapnya yang percaya diri dan penuh semangat. Itu kenapa riasan monokromatik sangat cocok untuknya. Bisa dikatakan ini make-up paling simpel di Euphoria. Kamu cuma butuh satu warna paling terang dan berani seperti merah atau pink. Aplikasikan pada kelopak mata, padukan ke atas alis, tambahkan winged eyeliner, maskara tebal, dan blush on serta lipstik warna senada. Voila!

Cassie’s Rhinestone Look
Penampilan berani Cassie ini terinspirasi dari burung merak. Permata biru teal dan safir yang menghiasi matanya berkilau cantik . Perpaduan sempurna antara glitter eye shadow biru, permata yang membentuk sayap, dan bulu mata hitam tebal. Kamu bisa buat ulang tampilan tersebut menggunakan batu permata tempel. Ingat! Perlu ketepatan yang sesuai saat menempelkannya di wajah. 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article