Are You a Zetizen?
Show Menu

Ini 4 Beauty Blogger Muslim yang Wajib Kamu Follow

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 11 Apr 2017
Ini 4 Beauty Blogger Muslim yang Wajib Kamu Follow

Zetizen.com - Umat muslim semakin disorot sejak hijab dibawa ke runway dan beauty blogger Muslim Nura Afia dijadikan ambassador CoverGirl. Ini sebuah pencapaian luar biasa untuk membuktikan bahwa muslim nggak selalu teroris. Nah, menjelang bulan Ramadhan, yuk, simak beauty blogger muslim yang wajib kamu follow. Meski nanti kita nggak makan seharian, bukan berarti kita harus cuek sama penampilan.

Sabina Hannan

Sabina Hannan
Instagram: @sabinahannan | YouTube: Sabina Hannan

Beauty blogger berusia 21 tahun ini berhasil menarik perhatian lewat alisnya. It's strong and it's perfect. Kalau kamu suka "main-main" sama alis, kamu wajib follow dia. Sabina juga suka banget mengaplikasikan bold makeup dengan cara simpel. Selain alis, smoky eyes merupakan andalannya. Meski begitu, outfit yang dipakai Sabina kebanyakan simpel dan berwarna nude kok.

Shahd Batal

Shahd BatalShahd Batal

Instagram: @shahdbatal

Shahd belum terlalu lama memakai hijab. Beauty blogger berdarah Sudan dan tinggal di Minnesota, Amerika Serikat, ini bahkan sempat dihujat netizen. But she dealt with it. Sekarang, Shahd sukses menjadi beauty blogger dengan cheekbones sebagai ciri khasnya. Uniknya, Shahd juga sering sharing tentang life goals dan pengalamannya sebagai muslim di Amerika. She's so inspiring!

Habiba Da Silva

Habiba Da Silva
Caption

xx

 

@Arsyanaf21

foto: Youtube

Selain luar negeri, Indonesia juga punya Beauty Blogger muda yang nggak kalah kece loh. dia adalah Arsya  Nafisa. Dengan followers sebanyak 60 ribu, Arsya sering menjelaskan bagaimana cara menggunakan kerudung yang stylish serta dipermanis dengan sentuhan make-up yang cocok dengan tone kulit kamu. Arsya sendiri lebih sering menggunakan tone make-up yang natural dan tidak terlalu berlebihan dengan sentuhan blush di pipi. Bakal cocok deh buat kamu yang mau belajar make up!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article