Are You a Zetizen?
Show Menu

Hybrid Make-up

Ratih Mg Ratih Mg 13 Dec 2022
Hybrid Make-up

Hadirkan Fungsi Riasan dan Manfaat skincare dalam Satu Produk

Zetizen-Saat memilih make-up, selain memastikan shade atau warna yang dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit, salah satu yang cukup dipertimbangkan adalah bahan make- up tersebut. Pasalnya, bahan-bahan yang terkandung dalam make-up dapat memengaruhi kondisi kulit pengguna seperti efek samping maupun munculnya tanda-tanda breakout. Hal itu lantas melahirkan tren Hybrid make-up yang menggabungkan fungsi make-up dengan manfaat skincare terdapat dalam bahan-bahannya. yang terdapat dalam bahan-bahannya.

Kebutuhan akan make-up yang terus meningkat juga menambah preferensi individu dalam memilih produk make-up yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Hybrid make-up memberikan angin segar di tengah maraknya produk make-up yang awalnya hanya mengedepankan fungsi dan hasil akhir yang memuaskan dari polesan make-up, kini juga ditambah manfaat dari bahan-bahan yang biasa terkandung dalam produk skincare. Kemunculan hybrid make-up sebenarnya bukan hal baru, tetapi mulai merebak di tahun 2019 ketika pilihan produk Hybrid make-up semakin bervariasi.

Sebelum semakin banyak variasi produk hybrid make-up yang muncul di pasaran, produk hybrid make-up yang telah lama kita kenal ada dalam BB dan CC cream. Dilansir dari L'Officiel, fungsi BB & CC cream yang dapat mencerahkan warna kulit juga dipercaya mengandung pelembap yang baik untuk melembutkan sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari dengan kandungan SPF-nya. Hadirnya hybrid make-up tentu menjadi semarak dengan tren skinimalism yang juga mulai diterapkan oleh banyak beauty enthusiast akhir-akhir ini. Dengan hybrid make-up, kita dapat meminimalkan penggunaan skincare secara berlebihan.

Ketika menggunakan produk Hybrid make-up, kita otomatis telah mendapatkan manfaat dari bahan skincare di dalamnya yang baik untuk merawat kulit. Hybrid make-up juga dinilai dapat menghemat pengeluaran dalam membeli produk make-up dan skincare. Jadi, kita bisa lebih mindful sebelum membeli produk. Konsep penggabungan fungsi make-up untuk menunjang penampilan dengan manfaat bahan yang baik untuk melindungi kulit itu diperkirakan menjadi tren yang cukup di beberapa tahun mendatang. Apakah kamu tertarik untuk mencoba? (c18/mel)

Try the Products

Zetizen-Saat ini produk hybrid make-up semakin bervariasi. Kita bisa menemukannya di hampir semua jenis make-up dan brand lokal maupun internasional. Berikut beberapa jenis produk hybrid make-up yang bisa kamu coba dan pastinya cocok dipakai untuk remaja. Check'em out! (c18/mel)

Cushion

Cushion dikenal sebagai produk base make-up yang bagus untuk menutupi kekurangan di wajah dengan tekstur light dan mudah menyatu dengan warna kulit. Kini kamu bisa menemukan cushion dengan model Hybrid make-up yang tidak hanya bisa menyamarkan kekurangan di wajah, tapi juga melindungi kulit seperti melembapkan atau melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Editor's Picks: ERHA Luminous Pearl BB Cushion, Holika Holika Face 2 Change White Cushion BB

Blush On

Rasanya tidak lengkap kalau make-up tidak menggunakan blush on. Yup, produk blush on juga banyak menerapkan konsep hybrid make-up yang tidak hanya mempercantik pipimu, tapi juga memberikan manfaat untuk melembapkan. 

Editor's Picks: Jamie Makeup Blighlighther, Mad for Makeup BLOOM All Day Hydrating Gel Blush+Serum

Lip Gloss

Agar penampilan bibir semakin menarik dan cantik, lip gloss bisa dijadikan sentuhan terakhir ketika memakai make-up. Dengan konsep hybrid, lip gloss tidak cuma menyajikan warna dan hasil akhir yang cantik, tetapi juga menutrisi bibir agar tetap lembap dan sehat.

Editor's Picks: Tarte Cosmetics Maracuja Hydrating Glossy Lip Oil, ESQA Lip Gloss

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article