Are You a Zetizen?
Show Menu

Sleepwear As Your Daily Wear

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 18 Jan 2023
Sleepwear As Your Daily Wear

Zetizen-Tetap tampil stand out saat beraktivitas di luar sekarang nggak melulu harus menyiapkan Outfit khusus untuk outdoor. Kamu bisa memanfaatkan pakaian rumah untuk dipadu padan sedemikian rupa agar tetap applicable untuk dikenakan saat occasion tertentu. Misalnya, Outfit piyama yang identik dengan pakaian rumah dengan sedikit permainan mix and match bisa kamu sulap menjadi Outfit yang stylish, lho. Nggak percaya? Intip aja inspirasi gaya dari Zetizen berikut ini! (c12/mel)

Kalau ada rapat acara kampus atau pekerjaan part-time, pastinya kita harus tampil rapi dan sopan supaya pantas dilihat orang. Salah satu pilihan look-nya adalah mengenakan gaya kasual. Kalau biasanya kamu hanya memadukan T-shirt dengan jaket, kamu bisa padu padankan set piyamamu dengan T-shirt sebagai inner-nya. Lengkapi dengan flat shoes dan bawa handbag atau shoulder bag favoritmu untuk membawa barang keperluanmu. Simple and classy in one look!

Protip: Pastikan kamu mengombinasikan warna inner shirt dengan piyamamu yang bisa saling mendukung, tidak berbenturan atau terlalu menabrak. Kalau piyamamu berwarna cerah, tunjang dengan inner T-shirt yang berwarna lebih gelap. Pastikan juga untuk memperhatikan elemen pattern supaya hanya tersedia pada salah satu item, pattern di T-shirt atau di piyamanya.

Buat kamu yang pengin tampil feminin, padu padan piyama dengan rok adalah jawaban yang tepat untukmu! Pilih piyama dengan warna dan pattern yang cerah, lalu kenakan rok model tutu untuk memberikan volume sekaligus untuk memberikan kesan feminin. Padukan dengan ankle boots berwarna netral seperti hitam atau putih untuk menetralkan warna- warna cerah dan kalem yang telah ditonjolkan di outfit-mu.

Protip: Apabila ingin memadukan atasan piyama dengan rok, pilihlah rok model flare atau yang mengembang. Bukan yang terlalu melekat dengan bentuk tubuh seperti pencil skirt yang akan membuat look-mu kurang match dengan sifat Outfit piyama yang mengedepankan kesan santai.

Pergi keluar dengan all in one pajamas outfit? Why not! Kamu tetap bisa mengenakan piyama full dari atasan dan bawahan untuk aktivitas outdoor saat siang. Tenang, jangan takut kalau kamu dikira mau pergi tidur ketika mengenakannya. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti ikat pinggang untuk memberikan statement sekaligus membuat Outfit piyamamu bisa terlihat lebih kasual dan rapi.

Protip: All in one pajamas Outfit sangat cocok apabila kamu tambahkan dengan outerwear seperti coat atau jaket. Lengkapi pula dengan alas kaki seperti heels untuk tampilan yang lebih formal atau sneakers buat kamu yang lebih nyaman dengan gaya kasual.

RELATED ARTICLES

Please read the following article