Are You a Zetizen?
Show Menu

Must Have Items! Koleksi Spring Summer Season 2020

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 19 Dec 2022
Must Have Items! Koleksi Spring Summer Season 2020

Zetizen-Kegiatan apa aja nih yang sudah kalian lakukan saat #stayathome atau work from home? Biar nggak bosen, Zetizen akan share ke kalian must have items di spring/summer season tahun ini. Kemudian, bisa kalian aplikasikan untuk mix and match di rumah loh. Nggak melulu harus belanja online, intip lagi lemari kalian. Bisa jadi, ada fashion item yang siap menjadi tren musim ini. Check this out! (vogue/ harpersbazaar/c12/dhs)

Seperti yang dilansir dari Vogue, shorts kembali menjadi tren di spring/summer season kali ini. Namun, apa yang membedakan dengan tren perpaduan shorts sebelum-sebelumnya. Kali ini beberapa fashion enthusiast menyarankan untuk memadukan shorts dengan suit loh. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa keluaran koleksi desainer dan brand ternama pada spring/ summer runway season mereka.

Sebut saja pada koleksi milik Max Mara, Christian Dior, hingga Valentino. So, coba intip lemarimu dan cari koleksi shorts musim lalu. Cara memadukan fashion item satu ini pun terbilang mudah untuk menunjang spring/ summer season style. Cukup padukan dengan atasan polos atau bercorak. Lalu, lengkapi dengan outer, nah di sini penggunaan suit juga bisa dimaksimalkan sebagai outer penunjang tren loh.

Yap, spring/summer season musim ini akan dihiasi dengan warna-warna neon. Dilansir dari Harper’s Bazaar, akan ada beberapa warna neon yang siap mendominasi. Sebut saja merah muda, oranye, biru, hijau, dan kuning. Beberapa brand kenamaan dunia pun terinspirasi dengan warna-warna tersebut untuk menghiasi koleksi mereka. Misalnya, Jacquemus, Marni, dan Balenciaga.

Pengaplikasiannya pun beragam, mulai untuk dress, top, hingga aksesori seperti scarf. Buat kalian yang kurang percaya diri untuk tampil menggunakan warna neon from head to toe, bisa dipadukan dengan menggunakan fashion item netral seperti denim atau warna-warna monokrom seperti putih atau hitam.

Setelah pandemi ini berakhir, apa salah satu rencana kalian? Siapa nih yang berencana berlibur ke pantai? Demi menghabiskan sisa summer vibes yang ada atau yang sempat tertunda. So, outfit kekinian musim ini yang wajib kalian punya adalah corchet. Bahkan, kini beberapa fahion item corchet kian beragam, mulai midi dress, top, hingga outer.

Beberapa desainer mulai berinovasi dengan warna-warna khas spring/summer season seperti pastel. Tidak lagi melulu corchet dengan palet berwarna earth tone. Sebut saja karya desainer dan brand seperti Marni, Fendi, Salvatore Ferragamo, Jil Sander, dan Gabriela Hearst seperti yang dilansir dari Harper’s Bazaar. Memadukan fashion item satu ini pun mudah, cukup jadikan sebagai outer atau padukan dengan kardigan kesayanganmu.

RELATED ARTICLES

Please read the following article