Are You a Zetizen?
Show Menu

In Collaboration with Cartoon Character

Narendra Mg Narendra Mg 21 Dec 2022
In Collaboration  with Cartoon  Character

Zetizen-Sering kali kita melihat produk-produk dengan desain kemasan kartun yang menggemaskan. Ternyata, hal itu menjadi strategi tersendiri bagi sebuah brand untuk memasarkan produknya. Tak terkecuali brand kecantikan. Sudah banyak brand kecantikan yang menjalin kolaborasi dengan kartun-kartun terkenal seperti Disney, Doraemon, hingga SpongeBob SquarePants, lho.

Karakter kartun dalam pemasaran menjadi senjata ampuh untuk menarik lebih banyak perhatian konsumen. Tampilan yang lebih colorful dan unik tentu membuat kita gemas dan ingin memilikinya. Apalagi, para penggemar kartun yang pastinya nggak mau ketinggalan membeli seri kosmetik dengan kartun kesukaan mereka. Nah, berikut best Beauty collaboration yang belum lama ini merilis koleksi khusus dengan berbagai karakter kartun. (c12/lai)

The Cutest Skin Care You’ve Ever Seen

Brand kosmetik remaja dari Korea Selatan, Tony Moly, telah lebih dulu mengeluarkan koleksi kolaborasinya dengan karakter kartun pada musim panas 2020. Tony Moly x Minions ini juga untuk memeriahkan film Minions: The Rise of Gru yang direncanakan tayang Juli 2021, tetapi harus kembali mundur. Eitts, meski begitu, kamu tetap bisa menikmati seri Minions ini, lho.

Ada 15 Produk yang dihadirkan dengan tampilan yang cheerful dan serbaimut. Di antaranya, facial cleansing wipes, face cleanser, make-up remover, overnight mask, several sheet mask, eye mask, pimple patches, hand cream, lip balm, lip gloss, body mask, soothing aloe gel, body scrub, dan soothing aromatherapy stick. Penggemar K-Beauty dan Minions nggak boleh sampai kelewatan, nih.

Summer Pink in Malibu Beach

Kabar gembira bagi kamu penggemar Barbie. Brand make-up asal Amerika, The Colourpop, baru saja mengeluarkan seri limited edition yang menggemaskan. The Colourpop memang kerap berkolaborasi dengan karakter kartun, kali ini Colourpop x Malibu Barbie akan membawamu pada nuansa musim panas di Malibu beach. Kolaborasi antara The Colourpop dan Mattel ini juga untuk merayakan 50 tahun Malibu Barbie, lho.

Koleksi yang serba-pink dan girly tersebut telah di-launching pada 13 Mei 2021. Ada tujuh koleksi, mulai lipstik hingga lip liner dengan tiga shades menggoda meliputi soft pink, cool toned-pink, dan warm fuchsia, juga koleksi eye shadow palette yang menampilkan 15 warna khas Barbie yang cerah dan cheerful. Nggak kalah menarik, Doll Lashes Faux Lashes dalam boks merah muda cantik dengan ikon hati tercetak di seluruh bagian dalam, super-shock highlighter dengan shades golden bronze yang memberikan glow effect, dan hand mirror berbentuk hati yang tampaknya akan menjadi yang paling dicari. Wah, Barbie vibes banget ya. So, whats your favorite collection?

Bring Bikini Bottom to Make-up

Wet n Wild x SpongeBob SquarePants and The Bikini Bottom Gang juga baru saja launching pada April 2021. Nggak tanggung-tanggung, Produk yang dirilis bukan hanya make-up, melainkan juga alat make-up hingga skin care, lho! Seri ini mencakup semua yang kamu butuhkan untuk membuat tampilan apa pun yang kamu impikan. Go wild with your imagination!

Kamu bisa mendapatkan The Nautical Nonsense Palette dengan 18 warna sparkly, hydrating & brightening prime mist, bahkan ada sponge dan brush make-up super-cute berbentuk SpongeBob, Patrick, Sandy, juga Squidward. Untuk kamu pencinta highlighter, ada SpongeBob Highlighter dengan shade golden yang bercahaya. Eitts, jangan lupakan cleansing pads unik dengan desain krabby patty. So yummy!

Christmas Day with Doraemon

Paul & Joe Beaute mengeluarkan 2020 Christmas Collection berkolaborasi dengan Doraemon pada November lalu. Paket seri ini berisi moisturizing serum primer yang hadir dalam botol spesial dengan Dorami charm, perona pipi berwarna pink dengan ukiran Dorami di dalamnya, bedak, lipstik, serta lip balm dengan wadah berdesain Doraemon dan Dorami yang nggak kalah gemasnya. Kamu bisa mendapatkan koleksi serba-Doraemon tersebut jadi satu dalam yellow reversible pouch yang juga bergambar Doraemon dan Dorami. Sebelumnya, pada musim semi 2019, brand kecantikan di bawah perusahaan Paul & Joe asal Paris ini juga telah bekerja sama dengan kartun Doraemon untuk membuat koleksi khusus, lho.

RELATED ARTICLES

Please read the following article