Are You a Zetizen?
Show Menu

shampo mane'n tail atau shampo kuda

Dayangku Desia Dayangku Desia 30 Apr 2017
shampo mane'n tail atau shampo kuda

Shampo Kuda Mane n Tail memang aslinya didesain dan diproduksi sebagai produk perawatan hewan kuda, dan setelah melalui beberapa proses perkembangan, produk Mane n Tail sebagai shampo khusus untuk kuda ini ternyata memberikan perubahan signifikan pada penampilan serta kesehatan rambut kuda.

Karena ekor kuda yang kemudian menjadi lebih sehat, berkilau dan halus tersebutlah, para pemilik kuda akhirnya memutuskan untuk memakai shampo untuk rambut mereka.

Rupanya selain terjamin aman, produk ini memberikan efektivitas yang sama, itulah alasan mengapa akhirnya shampo ini begitu populer dan banyak digunakan juga oleh manusia. Ada 6 varian shampo yang bisa disimak kali ini.

 

 

Varian dan Manfaat shampo Mane N Tail

  • Membantu agar rambut tidak gampang kusut dan selalu terjaga kelembutannya.

  • Membantu agar rambut terlihat lebih bercahaya karena di dalam shampo ini terkandung emolien dan pelembab.

  • Membantu supaya rambut lebih berkilau dan sehat karena ada formula mikroprotein eksklusif yang terkandung di dalamnya.

  • Membantu agar kulit kepala tidak kering oleh paparan sinar matahari.

  • Membantu agar ketombe cepat hilang.

  • Membantu supaya rambut yang diwarna terjaga kesehatannya.

  • Membantu agar rambut lebih berkilau dan lembut.

  • Membantu agar kulit kepala lebih nyaman dan rasa gatal berkurang sebab ada kandungan Pyrithione Zin serta minyak zaitun.

  • Membantu agar rambut lebih sehat, berkilau, dan selalu dingin karena emolien terkandung di dalamnya.

  • Membantu supaya rambut lebih bersih tanpa adanya proses stripping, jadi warna rambut akan lebih bertahan lama.

  • Membantu supaya rambut rusak dan kering diperbaiki dengan adanya kandungan protein mikro.

  • Membantu agar warna rambut tetap terjaga.

  • Membantu supaya rambut tidak bercabang, keriting dan mengalami kerusakan lainnya.

  • Membantu agar rambut tumbuh lebih panjang secara cepat.

  • Shampo Kuda juga membantu agar rambut lebih tampak sehat, bertekstur halus, dan kelihatan mengkilap.

  • Kegunaan shampo Kuda ini adalah untuk membatu rambut terjaga kesehatan dan elastisitasnya.

  • Membantu supaya rambut terpelihara dengan baik, menguatkan dari akar sampai ujung rambut dengan adanya vitamin dan protein alami.

  • Membantu supaya rambut dan kulit kepala teremajakan dan dicegah dari efek rusak akibat polusi serta styling.

  • Membantu agar rambut lebih lembab, bersih dan lembut.

  • Membantu supaya rambut ternutrisi dengan benar sehingga tampak lebih lembab, halus, bersih, dan segar.

  • Membantu supaya kulit kepala tidak mengelupas dan mengurangi gatal-gatal yang dirasakan pada bagian kulit kepala.

  • Membantu agar rambut terevitalisasi, sehingga kulit kepala dan juga rambut dipulihkan dan dikembalikan kesehatannya secara natural.

Karakteristik Produk Mane n Tail yang Asli

  • Tutup botol shampo jelas harus pada kondisi yang disegel dan ditemukan ada label dari BPOM.

  • Ada tulisan “Straight Arrow” dalam bentuk emboss atau cetak timbul di area dekat tutup botol.

  • Saat dibuka, shampo tercium wangi dan teksturnya kental.

 

Mane asli n Tail

Shampo original yang berisi 355 ml ini lebih disarankan untuk digunakan oleh konsumen yang memiliki tipe rambut normal. Dengan keadaan yang sudah normal, rambut bisa dibuat lebih sehat, lebih panjang dan lebih kuat. Manfaat yang bisa didapat dengan menggunakan varian shampo ini, antara lain:

Ingat bahwa setiap konsumen akan mendapatkan hasil yang kemungkinan berbeda-beda satu sama lain.

Harian Kontrol Anti-Ketombe

Dengan isi 473 ml, asalkan bukan shampo Kuda palsu, ada beragam manfaat yang bisa didapatkan. shampo ini lebih cocok untuk digunakan oleh konsumen dengan masalah kulit kepala yang kerap gatal dan berketombe. Akar rambut akan dirawat oleh kandungan shampoo ini sehingga ketombe pun akan hilang dan mengilaukan rambut.

warna Lindungi

Dalam shampo Kuda review kali ini, shampo dengan isi 355 ml ini disarankan untuk digunakan oleh konsumen yang senang berganti-ganti warna rambut. Warna rambut akan terjaga kesehatannya, kekuatannya dan kelembabannya. Berikut manfaat yang bisa dirasakan.

herbal Gro

Manfaat shampo Kuda varian ini akan mampu membuat rambut jauh dari kebotakan dan itu artinya kerontokan rambut akan dapat dicegah dengan baik. Dengan isi 355 ml, aneka manfaat yang bisa dirasakan oleh para penggunanya.

mendalam Moisturizing

Shampo dengan isi 355 ml ini sanggup menjadi solusi bagi konsumen yang bermasalah dengan rambut bercabang nan kering. Varian shampo ini memberikan manfaat baik bagi rambut agar lebih panjang dan lembab senantiasa.

lembut Clarifying

Khusus bagi para konsumen yang memiliki rambut rusak disertai mengembang, dengan shampo berukuran 355 ml ini, rambut akan menjadi lebih gampang diaturnya serta akan terlihat lurus dan tidak mengembang lagi. Berikut adalah berbagai manfaat shampo Kuda varian Gentle Clarifying.

Berikut ini manfaat shampo kuda main n tail yang bisa dirasakan :

1. Membuat rambut lebih berkilau

Hal ini disebabkan karena adanya formula mikro protein yang cukup untuk rambut sehingga rambut akan tampak berkilau dan akan tampak lebih inidah, dengna protein yang cukup akan menjaga kelembaban rambut dan juga akan menjaga kilauan rambut sehingga rambut terhindar dari yang namanya kusut dan kusam.

2. Membersihkan kulit kepala

Sampo kuda main n tail ini akan menghasilkan busa yang melimpah ketika digunakan hanya saja bedanya. Untuk sampo kuda main n tail ini meskipun menghasilkan busa yang melimpah tidak akan menghilangkan ataupun mengurangi jumlah minyak alami yang berada dalam rambut. Kulit kepala juga akan bersih tetapi kandungan minyak kepala juga akan tetap normal, sehingga tidak mengganggu kesehatan rambut anda.

3. Melindungi kulit kepala

Kulit kepala yaNg terlindungi akan dijauhkan dari ketombe dan rambut rontok. Dengan kulit kepala terlindungi maka kulit kepala akan lebih sehat. Pada sampo ini diperkaya natural oil yang memmang bermanfaat untuk melindungi kulit kepala tanpa merusak struktur rambut dari kulit kepala tersebut. Jadi kulit kepala akan tetap aman, dan rambut akan tumbuh dengan sehat dan lurus tidak bercabang.

4. Memberi kelembaban

Sampo ini akan memberi kelembaban pada saat pertama kali menggunakan sampo ini. Kandungan yang banyak dan bermanfaat untuk kulit kepala, membuat kulit kepala menjadi lembab. Lembab yang dimaksudkan disini bukanlah lembab lepek, tapi lembab yang sehat, sehingga rambut tidak kering. Bila rambut kering maka rambut akan terlihat kusut dan tidak terawat, itu sebabnya sangat penting sekali menjaga kelembban rambut. Sehingga rambut tak hanya terhindar dari rambut yang kusut tapi juga akan terlindungi dari ketombe yang menyerang pada rambut yang lembab. Seperti kalanya jamur akan tumbuh pada suhu yang lembab.

5. Membantu rambut lebih bercahaya

Rambut sehat memang bercahaya, dengan manfaat shampo kuda main n tail akan membuat rambut menjadi sehat. Itu berarti rambut akan bercahaya dan berkilau lebih indah, jadi tak perlu perawatan lebih bila hanya menginginkan rambut bercahaya dan berkilau. Gunakan saja sampo kuda main n tail agar rambut berkilau dan bercahaya dengan sempurna dan alami. Karena segala sesuatu yang natural akan terlihat lebih indah dan mempesona.

6. Membantu memperpanjang rambut

Rambut akan mudah tumbuh panjang jika kulit kepala yang menjadi pangkal dari rambut itu juga sehat, sehingga pertumbuhan rambut akan cepat. Untuk itu sampo kuda main n tail membantu anda untukmewujudkan itu semua. Sampo kuda main n tail akan membuat kulit kepala anda sehat berkilau panjang dan natural.

7. Membuat rambut sehat dan tidak lepek

Protein dan natural oil yang akan membantu mencegah rambut pada kulit kepala lepek, sehingga rambut akan tetap terjaga dan terhindar dari lepek. Apabila mampu menggunakan sampo kuda main n tail dengan benar dan sesuai dengan porsinya. Maksudnya disini adalah rutin menggunakan sampo ini missal 2 hari sekali, sehingga protein dan juga natural oil pada rambut tetap terjaga.

8. Memberikan kelembutan pada rambut

Sampo ini tidak hanya memberikan kelembaban pada rambut tetapi juga memberikan kelembutan pada rambut. rambut akan terasa lebih lembut dan nyaman dipandang serta mudah disisir.

9. Aman untuk semua jenis rambut

Beberapa sampo terkadang hanya cocok untuk beberapa jenis kulit kepala saja. Tetapi sampo ini berbeda shampo kuda main n tail cocok untuk smeua jenis rambut. Jadi tidak perlu khawatir seperti apa jenis rambut anda bila menggunakan shampoo ini juga akan menghasilkan hasil yang maksimal dan natural.

Selain dari fungsi ke Sembilan itu, sampo kuda ini juga akan membantu anda untuk tampil lebih sempurna. rambut anda akan mudah di atur dan bila ingin menggunakan gaya apapun tetap terjaga kelembabannya. Dengan syarat adalah rutin menggunakan shampoo ini paling tidak 2 hari sekali, agar semua tetap terjaga dengan baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Saking banyaknya produk palsu, konsumen mungkin menjadi bingung ketika ingin membeli shampo yang asli. Berikut adalah karakteristik dari produk asli sehingga diharapkan untuk lebih waspada dan teliti saat membeli.

Walau shampo ini tadinya dikhususkan untuk merawat rambut ekor kuda, formula shampo ini sudah terbukti aman untuk dipakai manusia, jadi pilih dan buktikan sekarang dengan memakai produk asli shampo Kuda Mane n Tail.

RELATED ARTICLES

Please read the following article