Are You a Zetizen?
Show Menu

Rekomendasi Cafe dan Restoran Terbaru di Jakarta

Fanny Kurniasari Fanny Kurniasari 13 Feb 2017
Rekomendasi Cafe dan Restoran Terbaru di Jakarta

Zetizen.com - Selain wisata belanja, Jakarta juga terkenal dengan kota yang memiliki beraneka ragam wisata kuliner. Mulai dari street food hingga makanan yang fancy punya penggemarnya. Tahun 2017 ini, zetizen punya rekomendasi tempat kuliner hits yang patut kamu coba. Pengen coba buat eksplor? Lets check these out!

The Halal Guys, Senayan City (@Thehalalguysid)

Photo: Lulaby spoon

Food Truck ini hits banget di negara asalnya, New York, Amerika Serikat. Sekarang, kamu nggak perlu jauh-jauh karena The halal guys udah buka juga loh di Indonesia. Walaupun baru ada 5 menu tapi kalian harus banget cobain Mix Gyros Rice dan Gyros Rice with Fries sebagai menu andalan. Porsinya juga nggak nanggung-nanggung. Cocok buat kamu yang suka kumpul-kumpul dengan teman atau keluarga. But, kamu harus sedikit bersabar. Sebab The halal guys baru akan buka di akhir bulan ini.

Jet Ski Cafe, Pluit (@Jetskicafe)

Photo: Instagram/jetskicafe

Tempat ini cocok banget buat date sama pasangan. Desain-nya yang berbentuk seperti dek kapal dan terletak di dekat dermaga, menjadi nilai plus. Apalagi saat sunset, romantis banget deh! jet ski cafe memiliki menu mulai dari sajian western, Asia, hingga makanan Indonesia. Harga menunya berkisar antara Rp 15 ribu - Rp 75 ribu. Makanan yang recommend disini Royal Salmon Spaghetti dan Meet Lover Pizza. 

Semasa Cafe & Shop, Kota Tua (@Semasadikotatua)

Photo: Instagram/semasadikotatua

Buat yang suka jalan-jalan sembari wisata sejarah, Semasa ini cocok banget buat kamu. Cafe ini terletak di lantai 3 Gedung Olveh yang sudah diretorasi. Tempatnya memang nggak begitu besar, tapi nyaman banget buat santai. Disini banyak spot foto yang instagram-able banget loh. Selain menyediakan teh dan kopi, tempat ini juga menjual mug, berbagai hiasan, dan kue kering. Kamu harus cobain minuman Matcha yang menjadi favorit di Semasa.

Maple and Oak, Menteng (@Maple.oak)

Photo: Eat and Treats

Resto yang berada di Jakarta Pusat ini sangat cozy untuk bersantai. Ruangannya didominasi warna-warna pastel dan furnitur bergaya minimalis. Menu makanannya bergaya western dan fokus pada makanan brunch. Harga makanannya mulai dari Rp. 30 ribu – Rp. 138 ribu. Jika berkunjung ke Maple and Oak, kamu harus coba Miso Chicken Bites yang really recommended.

 

#1DayEscape Zetizen Jakarta
Kamu bisa puas eksplor tempat hits lainnya bareng Zetizen Jakarta lewat #1DayEscape. Karena di bulan Febuari ini, tema #1DayEscape adalah foodies Edition! Nggak cuma hunting foto aja, kamu tentunya juga akan dilatih untuk menulis artikel. Event ini bakal berlangsung hari Sabtu, 18 Febuari 2017. FYI, cuman 15 orang doang yang bakal ikut event ini. Kalau kamu terpilih, kamu bakal ikut short workshop, brainstorm, terus eksplor bareng deh. Semuanya free!

Yuk segera daftar di https://www.zetizen.com/event/27

Pendaftaran terakhir hari Jumat, 17 Febuari jam WIB 18.00

Don't wait too long, get toy "Know Your City Better" with us!

RELATED ARTICLES

Please read the following article