Are You a Zetizen?
Show Menu

SpongeBob Villa: Sekarang Kamu Juga Bisa Menginap di Rumah Nanas SpongeBob

Zetizen Zetizen 22 Sep 2016
SpongeBob Villa: Sekarang Kamu Juga Bisa Menginap di Rumah Nanas SpongeBob

 

Zetizen.com – ‘‘Who lives in a pineapple under the sea? SpongeBob SquarePants!’’ Tapi, sekarang siapapun bisa tinggal di rumah berbentuk nanas milik SpongeBob itu. Rumah tersebut berada di SpongeBob Villa, tepatnya di Nickelodeon Hotels & Resorts di Punta Cana, Republik Dominika. Kamu juga bisa merasakan kehidupan ala Bikini Bottom lho!

 

Villa seluas 457 meter itu terdiri dari dua kamar tidur, tiga kamar mandi, dan satu infinity pool. Meski nggak benar-benar berada di dasar laut, Republik Dominika yang terletak di Kepulauan Karibia itu emang terkenal dengan pantai-pantai eksotis dan air laut yang super jernih.

 

Rumah Nanas Milik SpongeBob SquarePants (foto: @nickresortpuntacana)

 

‘‘Resort kebanggaan Nickelodeon ini punya gaya yang playful dan lucu. Anda bisa menyenangkan anak-anak sekaligus menikmati liburan berkelas.’’ – Armando Chomat, Excecutive Marketing SpongeBob Villa (Travel + Leisure)

 

Sayangnya, buat menginap di sini, kamu butuh merogoh kocek cukup dalam. Harga menginap satu malam adalah USD 3.800 atau sekitar 50 juta rupiah. Belum lagi, kamu harus menginap minimal tiga malam.

 

Tapi, dengan harga tersebut, dijamin kamu nggak bakal kecewa deh, apalagi yang mengaku fans SpongeBob SquarePants. Sebab, SpongeBob Villa juga menyediakan jasa kepala pelayan privat. Dia bisa menyiapkan moonlight beach dinner khusus buat kamu. Gimana? Tertarik liburan ke sana? (mirror/travelandleisure/fhr/rat)

 

Desain Interior SpongeBob Villa (foto: @nickresortpuntacana)

 

Detail Interior SpongeBob Villa Agar Mirip dengan Versi Kartun (foto: @nickresortpuntacana)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article