Are You a Zetizen?
Show Menu

Liburan ke Jepang, Wajib ke KFC Restaurant All-You-Can-Eat

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 25 Apr 2017
Liburan ke Jepang, Wajib ke KFC Restaurant All-You-Can-Eat

 

Zetizen.com – Fastfood sepertinya akan terus digemari masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Kentucky Fried Chicken (KFC), fastfood asal Kentucky, Amerika Serikat. Uniknya, KFC membuka Restauran di Jepang dengan sistem all-you-can-eat. Tentu ini seperti surga bagi pecinta ayam goreng. Sayangnya, KFC all-you-can-eat restaurant ini satu-satunya di dunia. Kalau kemu berlibur ke Jepang, jangan lupa mampir ya! Sebab, inilah hal-hal menarik yang bakal kamu temukan di sana.

Gak Cuma Jual Menu Reguler

Gak Cuma Jual Menu Reguler

Menu crispy biscuit jadi favorit (Hello Nihon)

Meski dikenal dengan menu ayam goreng crispy, ternyata KFC Restaurant menyediakan beragam menu lain. Misalnya, pasta. Di indonesia, KFC cuma menyediakan spaghetti bollognaise. Kalau di KFC Restaurant, ada the creamy spaghetti carbonara dan the evil spicy spaghetti arabiata. Ada juga side dish seperti fish stick dan crispy chicken. Sebagai menu cuci mulut, ada berbagai cake dan puding yang bisa kamu tambahkan ice cream sebanyak yang kamu mau.

Harus Tuntas dalam 70 Menit

Harus Tuntas dalam 70 Menit

Ada jatah waktu makan demi kenyamanan bersama (Warosu)

Meski all-you-can-eat dan ada banyak menu, kamu nggak bisa enak-enakan makan sambil nongkrong cantik di sini. Sebab, setiap orang dijatah cuma 70 menit. Bayangkan, apa cukup satu jam buat mencoba 60 menu yang ada? Tapi, ketentuan ini emang demi pengunjung KFC Restaurant yang nggak pernah sepi. Untuk menghemat waktu, pastikan kamu mengambil makanan secukupnya ya. Dan semua makanan di sini nggak boleh dibawa pulang.

Ada Beberapa Barang-Barang Milik Collonel Sanders

Ada Beberapa Barang-Barang Milik Collonel Sanders

Collonel's Suit (Imgix)

Collonel Sanders merupakan pendiri KFC pada 1952. Untuk mengenang Sanders di restoran ini, pengelola memberikan berbagai ornamen dan barang dari Collonel Sanders. Misalnya, Collonel’s suit, foto-foto dokumentasi Sanders, serta patung selamat datang yang berwujud Collonel Sanders yang memakai kostum cheff.

Spot Homey yang Instagram-able

Spot Homey yang Instagram-able

Bagian depan KFC Restaurant (Imgix)

Desain interior KFC Restaurant ini beda dari KFC yang biasa kamu temukan. KFC Restaurant didesain agar lebih homey seperti makan di rumah. Hal ini jelas bikin pengunjung betah makan lama-lama. Desainnya yang minimalis dan didominasi struktur kayu membuat KFC Restaurant juga Instagram-able banget. Berasa makan di cafe hits deh. Selain itu, masih banyak spot dengan dekorasi tambahan buat kamu yang suka foto-foto.

| Editor: Ratri

RELATED ARTICLES

Please read the following article