Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Restoran Steak di Jakarta Bintang Lima, Berikut Harga Menu dan Lokasi

Admin Zetizen Admin Zetizen 31 Jan 2023
4 Restoran Steak di Jakarta Bintang Lima, Berikut Harga Menu dan Lokasi

Siapa yang tidak mengenal Steak? Hidangan ini merupakan makanan olahan daging yang disukai oleh masyarakat. Beberapa Steak memang dijual dengan harga yang cukup tinggi sehingga tidak semua orang bisa mencicipi. Meskipun begitu, rasa yang didapat memang sebanding dengan jumlah uang yang dikeluarkan.

 Saat ini, Restoran Steak di Jakarta sudah sangat banyak terutama restoran bintang lima. Restoran ini biasanya menawarkan pengalaman makan steak dengan suasana yang sangat mewah. Daging yang disediakan juga premium dan berkualitas. Tak heran jika restoran steak ini seringkali dikunjungi saat ada acara-acara tertentu.

 Berikut ini rekomendasi restoran Steak di Jakarta dengan standar bintang lima:

Steak di Jakarta yang Mewah dengan Rasa Bintang Lima

Wolfgang's Steakhouse Jakarta Steak di Jakarta Bintang LimaBistecca (Instagram: bisteccajkt)

Jika berbicara soal restoran Steak di Jakarta dengan kualitas dan rasa bintang lima, maka restoran ini tidak bisa dilewatkan yaitu Wolfgang's Steakhouse Jakarta. Restoran ini terletak di daerah SCBD, Jakarta Selatan. Wolfgang's Steakhouse Jakarta memiliki desain tempat yang mewah pada bagian indoor dan pada bagian outdoor nya kalian bisa menikmati pemandangan kota.

Wolfgang's Steakhouse Jakarta mempunyai varian menu yang cukup banyak terutama pada pilihan dagingnya. Menu andalan dari restoran ini yaitu U.S.D.A Prime Steak dan Tomahawk. Harga menu makanan di Wolfgang mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 4.000.000. Apa kalian tertarik untuk mencoba restoran Steak di Jakarta yang satu ini?

Alamat & Jam: Elysee Lantai 6, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (12.00 - 15.00, 16.00 - 00.00) 

Gandy Steak & Bakery
Gandy Steak & Bakery (Instagram: gandysteak)

Restoran Steak di Jakarta yang satu ini bisa dibilang menjadi Restoran Steak pertama dan paling legendaris di Jakarta yaitu Gandy Steak & Bakery. Restoran ini sudah ada sejak tahun 1970-an dan terus mempertahankan eksistensinya dengan rasa steak yang tidak berubah sejak lama. Gandy Steak & Bakery juga memiliki desain tempat yang klasik ala restoran zaman dahulu.

Menu yang ditawarkan oleh Gandy Steak & Bakery juga sangat bervariasi mulai dari appetizer, dessert, dan cemilan. Menu favoritnya yaitu Steak Ala Gandy dan Country Beef Steak. Harga menu makanan di Gandy mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 600.000. Restoran Steak di Jakarta ini juga memiliki bakery yang terkenal dan tak kalah enak.

Alamat & Jam: Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 90, Menteng, Jakarta Pusat. (10.00 - 23.00)

Bistecca Bistecca (Instagram: bisteccajkt)

 Satu lagi restoran Steak di Jakarta yang menawarkan sensasi menikmati hidangan di restoran bintang lima yaitu Bistecca. Restoran ini masuk sebagai salah satu restoran terbaik di dunia. Bistecca memiliki desain ala restoran di Eropa sehingga cocok bagi kalian yang ingin makan siang atau malam formal bersama kerabat atau pasangan.

 Bistecca memiliki varian menu steak yang sangat bervariasi dan bisa kalian pilih sesuai selera. Untuk menu favoritnya mereka terkenal dengan Prime Steak Signature Bistecca Fiorentina dan Australian Wagyu Grade 5. Harga menu makanan di Bistecca mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 2.600.000. Restoran Steak di Jakarta ini juga menyediakan banyak pilihan wine sebagai peneman makan steak.

Alamat & Jam: 18 Parc SCBD Tower C Lantai Ground, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (11.00 - 01.00)

Aged + Butchered

Aged + Butchered (Instagram: agedanbutchered)

Terakhir, restoran Steak di Jakarta yang satu ini tidak boleh dilewatkan yaitu Aged + Butchered. Restoran ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dari Restoran Steak lainnya yaitu mereka menyediakan live-cooking untuk menu steak mereka. Selain itu, Aged + Butchered juga memiliki desain restoran yang mewah dan cocok untuk makan malam formal.

Menu yang ditawarkan oleh Aged + Butchered juga sangat bervariasi terutama menu dagingnya. Mereka memiliki sajian daging khas Jepang yang wajib dicoba seperti Karubi, Ichi-ban, Kainomi, dan lainnya. Harga menu steaknya mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 2.900.000. Restoran Steak di Jakarta ini menawarkan pengalaman menikmati steak baru yang tak terlupakan.

Alamat & Jam: MD Place, Lantai Mezzanine, Jalan Setiabudi Selatan Nomor 7, Setiabudi, Jakarta Selatan. (Weekdays 12.00 - 22.00 & Weekend 12.00 - 23.00)

RELATED ARTICLES

Please read the following article