Are You a Zetizen?
Show Menu

Hydromemo: Botol Minum Stylish Ramah Lingkungan

Zetizen Zetizen 08 Jun 2016
Hydromemo: Botol Minum Stylish Ramah Lingkungan

Tumbler by Hydromemo. Foto: Hydromemo

Instagram: @hydromemo

 

Zetizen.com – Sampah plastik merupakan masalah lingkungan yang belum terpecahkan hingga kini. Daur ulang nggak cukup untuk mengurangi efek sampah plastik. Soalnya jumlah sampah plastik yang bertambah jauh lebih besar daripada yang berhasil di-recycle. Makanya, satu-satunya hal yang bisa kamu lakuin adalah mengurangi konsumsi plastik.

Bayangin deh kalau tiap hari kamu beli satu botol air mineral? Berapa botol yang kamu buang dalam seminggu? Sebulan? Nah, hal sederhana seperti membawa botol minum ke manapun termasuk langkah besar menjaga lingkungan. Kamu bisa kok pilih botol minum atau tumbler yang stylish, namun tetap eco-friendly. Seperti botol minum dari Hydromemo contohnya.

 

A photo posted by Hydromemo (@hydromemo) on  

 

Berukuran A5 (18,5 x 13 x 2 cm) seperti buku memo, Hydromemo bisa masuk ke dalam tas tanpa memakan space yang banyak. Reusable tumbler berkapasitas 420 ml itu juga menggunakan material dan plastik ABS yang aman dipakai sehari-hari dan tentunya ramah lingkungan. tumbler Hydromemo juga ringan buat dibawa kemana-mana.

Tersertifikasi dan BPA-Free, Hydromemo aman dipakai oleh anak-anak. Hydromemo memiliki ketahanan suhu hingga 50 derajat celcius. Warnanya yang transparan juga keren untuk difoto ala flatlay dan cocok buat anak muda.

 

A photo posted by Hydromemo (@hydromemo) on

 

Jangan lupa submit aksimu untuk diet kantong plastik di weekly challenge Session 8. Sepuluh Zetizen dengan aksi terkeren bakal dapat tumbler stylish dari Hydromemo! (dhs/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article