Are You a Zetizen?
Show Menu

Amped Indonesia Zetizen Fun Jumping: Tempatnya Nyoba Trik Trampolin Keren Ini

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 14 Sep 2017
Amped Indonesia Zetizen Fun Jumping: Tempatnya Nyoba Trik Trampolin Keren Ini

Zetizen.com - Apa sih yang kalian pikirin waktu denger kata trampolin? Lompat-lompat tinggi? Seru-seruan bareng temen? Atau mungkin tempatnya nyoba trik-trik lompat yang keren? Well, lompat-lompatan di trampolin sambil seru-seruan bareng temen emang nggak pernah membosankan. Apalagi kalau kamu bisa show off gerakan-gerakan lompat keren di depan temen-temenmu. Wih, pasti bakal makin seru tuh!

Anyway, trik seru apa aja sih yang bisa kamu mainin sambil lompat-lompatan di trampolin? Check this out!

 

The Double Bounce

Pengin bisa lompat lebih tinggi lagi? Gampang kok! Ini trik paling gampang yang bisa kamu cobain. The Double Bounce ini bisa bikin kamu meloncat hampir dua kali lebih tinggi dengan memanfaatkan bantuan temanmu diatas trampolin.

Caranya, kamu dan temanmu harus lompat secara berurutan. Nah, tepat setelah temanmu mendarat dan mendorong trampolin ke bawah, kamu juga harus ikutan terjun dan mendarat. Gaya yang tercipta selanjutnya bakal melontarkanmu ke atas dan bikin lompatanmu jauh lebih tinggi dari biasanya.

Eits, tapi hati-hati ya, lompat terlalu tinggi bisa bikin cedera kalau kamu nggak hati-hati waktu mendarat.

 

 

Time For A Spin

Pernah liat atlet lompat indah waktu olimpiade? Nah, trik ini mirip kayak gitu. Waktu melayang di udara, coba deh gulung badanmu buat melakukan spin, atau putaran di udara. Kamu bisa mulai dari setengah, sampai satu putaran buat permulaan.

Nah selanjutnya, kamu bisa berlatih lompat lebih tinggi buat melakukan 2 atau lebih putaran yang bakal bikin temen-temen kamu berdecak kagum waktu ngelihat.

 

 

Pike Jump

Trik yang satu ini bikin kamu bisa ngerasa lompat jauh lebih tinggi. Mirip kayak gerakan senam, buat melakukan trik ini kamu butuh badan yang lentur. 

Cara melakukannya, ambil ancang-ancang beberapa lompatan lalu melompatlah setinggi-tingginya. Nah, di lompatan ini, angkat kaki dan rentangkan tanganmu ke depan. Usahain keduanya bisa sampai bersentuhan. Ulangin beberapa kali dan Voila! Lompatanmu bakal jadi keren banget deh!

 

 

Knee Drop

Trik yang satu ini bisa bikin ilusi mata buat yang ngelihat. Padahal sebenarnya, gampang banget dilakuin. Caranya, setelah mencapai lompatan tertinggi, tekuk kakimu sebelum mendarat. Hal ini bakal bikin badanmu mendarat dengan menggunakan lutut. Nah, di lompatan berikutnya, rentangkan lagi kakimu dan lompatanmu bakal terlihat superkeren!

 

 

Keren-keren, kan? Pasti langsung pengin nyoba deh. Well, buat kamu, member Zetizen wilayah Surabaya dan Sidoarjo yang pengin nyobain serunya main trampoline kayak gitu, ada kabar bagus nih. Zetizen bareng Amped trampoline Indonesia lagi ngadain kompetisi amped indonesia Zetizen Fun Jumping yang berhadiah free pas main di Amped trampoline Park Surabaya selama satu jam penuh, Gratis!

Caranya, kamu cuma perlu submit artikel dengan tema:

  1. Hal apa yang bisa kamu dapatkan saat bermain trampolin?
  2. Apa serunya bermain trampolin ?

dengan panjang maksimal 500 kata, dan di upload di website zetizen.com

Nah nantinya, 10 pemenang dengan artikel paling keren bakal diseleksi dan berhak mendapatkan free pass bermain trampolin bareng di Amped Indonesia, Pakuwon Mall Surabaya selama satu jam!

 

Kompetisi ini bakal berlangsung mulai dari 11 September sampai 3 Oktober 2017, dan pemenang bakal diumumkan tanggal 7 Oktober2017 di Website dan Sosmed Zetizen.

 

Nah tunggu apalagi nih? Yuk langsung ikutan! Submit Naskahmu di Sini

  

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article