Are You a Zetizen?
Show Menu

Siap-Siap Pemilihan 5 Apha Zetizen, Ini Dia Keseruan Outbound Zetizen Kalteng

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 20 Sep 2017
Siap-Siap Pemilihan 5 Apha Zetizen, Ini Dia Keseruan Outbound Zetizen Kalteng

Zetizen.com - Menghadapi seleksi 5 besar Alpha Zetien pastinya bikin ke-20 calon Alpha Zetizen yang udah terpilih supertegang. Makanya, sebelum proses penjurian dilakukan, mereka sama-sama diajak main-main sambil belajar lewat kegiatan outbond seru di halaman Korem 102/Panju Panjung yang beralamat di Jalan Imam Bonjol. Gimana keseruannya? Simak yuk! (ila/giv)

 

(foto: Zetizen kalteng)

Belajar Tali Temali

Apa sih pentingnya belajar ngiket-ngiket tali? Weits.. jangan salah, menguasai kemampuan kayak gini penting banget saat menghadapi situasi emergency. Kehebohan sudah terasa di sini, soalnya, kakak pendamping dari Korem 102/Panju Panjung tiba-tiba bikin game dadakan yang mengharuskan tiap peserta memperagakan seluruh jenis ikatan tali temali dengan waktu singkat. Jadi, ketahuan deh tadi yang mukanya sok serius eh ternyata gak bisa. Hehehe..

 

(foto: Zetizen Kalteng)

Lempar Bola

Sebelum melempar bola, sebenarnya 20 peserta ini harus melalui rintangan ban. Baru deehh merasakan sensasi melempar bola ke arah sasaran. Jadi, ada sejumlah kaleng yang udah disusun rapi. Kemudian, dari jarak yang sudah ditentukan mereka harus melempar bola dan menjatuhkan semua kaleng tersebut. Kebetulan pas lagi banyak angin, eh bolanya ikutan melenceng deh.

 

(foto: Zetizen kalteng)

Menyebrangi Jembatan Tali 1 dan 2

Ah cuma jembatan tali pendek gitu apa susahnya? Wah, meskipun kelihatan nggak serem, banyak banget peserta yang kewalahan menghadapi tantangan yang satu ini. Apalagi, nggak cuma harus menyebrangi jembatan tali yang udah bergoyang kena angin, kakak pendamping dari korem pun ikutan menggoyang-goyangkan jembatannya.

 

 

Jaring Pendarat

Tantangan ini sih emang memicu adrenalin. Bukan sekedar dinaikin doang guys, tapi harus disebrangi. Jadi, dari depan naik deh ke tali. Kemudian, saat sampai puncak harus melangkah ke arah belakang. Hebat, ada beberapa peserta cewek yang berhasil menyelesaikannya.

 

 

Lempika

Namanya sih emang asing sama kaya permainannya. Jadi, permainan ini berupa lempar pisau dan kapak. Ada sasaran berupa batang kayu yang harus mereka sasar dengan dua benda tajam itu. Pastinya saat melempar selalu didampingi. Banyak yang meleset nih guys. Padahal dengan tantangan ini bisa melampiaskan kekesalan lho.

 

Melompati Tumpukan Ban

Kedengerannya sih sepele, tapi ukuran ban yang beraneka ragam ini ternyata cukup sulit loh dilewatin. Apalagi kalau kamu dituntut buat melewatinya secepat mungkin. Wuih, kalau nggak hati-hati bisa keseleo tuh.

 

Caption

Jalan dengan Bakiak

Tantangan ini biasanya sih sering dipakai saat perlombaan HUT Republik Indonesia. Nah, di arena outbound ini juga ada lho. Jadi, peserta ditantang untuk bekerjasama dengan tim masing-masing. Melangkah sesuai irama biar gak jatuh gitu.

 

Nah, seru banget kan kegiatan mereka? Nah tungguin deh update selanjutnya!

RELATED ARTICLES

Please read the following article