Kim Joo-hyuk Meninggal

Foto: Twitter

 

Zetizen.com - Kepergian aktor Korea Kim Joo-hyuk pada 30 Oktober masih meninggalkan bekas mendalam. Oleh karena itu, untuk mengenang meninggalnya Joo-hyuk, program 1 Night 2 Days yang pernah dibintangi sang aktor, membuat program khusus yang disiarkan 5 November lalu. Tapi, mungkin beberapa dari kalian nggak tahu tentang sosok Kim Joo-hyuk. Siapakah dia?

Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

Kim Joo-hyuk Meninggal dalam Kecelakaan

Foto: AllKpop

 

Kepergian Kim Joo-hyuk memang tiba-tiba. Dia dikabarkan meninggal dalam kecelakaan mobil di daerah Gangnam, Korea Selatan. Sore itu, sekitar pukul 4.30 waktu setempat, Joo-hyuk mengendarai mobilnya seorang diri. Hingga pada akhirnya, dia kehilangan kendali dan menabrak sebuah gedung sampai mobilnya terbakar.

Joo-hyuk sempat dilarikan ke rumah sakit. Tapi, hal itu nggak bisa menyelamatkan nyamanya. Dia pun meninggal di umur 45 tahun. Sampai tulisan ini dibuat, nggak kepastian penyebab Joo-hyuk hilang kendali. Menurut dokter, sang aktor diduga mengalami serangan jantung tiba-tiba.

Pemain Drama Korea Reply 1988

Eits, Joo-hyuk ini aktor terkenal di industri hiburan Korea lho. Namanya semakin melambung setelah bermain dalam drama Korea Reply 1988 produksi tvN sebagai versi dewasa Choi Taek (Park Bo-gum). Buat kamu pengikut setia serial drama Korea Reply 1988, pasti masih ingat deh kemunculan Joo-hyuk pada ending-nya.

Tahun ini pun Joo-hyuk juga masih aktif bermain drama. Drama terbarunya yaitu Argon (tvN) dimana dia beradu akting dengan Chun Wu-hee. Beruntung bagi penonton setianya, drama itu berakhir pada awal Oktober. Di situ, Joo-hyuk berperan sebagai Kim Baek-jin, seorang reporter sekaligus pembaca berita Argon.

Pengisi Acara Reality Show 1 Night 2 Days

Selain keberhasilannya dalam Reply 1988, nama Kim Joo-hyuk juga mulai dikenal lewat reality show 1 Night 2 Days. Dia mengisi reality show itu bersama Cha Tae-hyun, Jung Joon-young, dan Defconn serta beberapa former member lain. Tapi, setelah dua tahun, dia memutuskan untuk keluar.

Karena perannya begitu berarti, 1 Night 2 Days membuat episode khusus untuk mengenang Kim Joo-hyuk. Episode khusus itu berisi cuplikan dan kenangan saat Joo-hyuk masih berada di 1 Night 2 Days. Mulai dari awal pertemuannya dengan member lain sampai episode terakhirnya.

Foto: KDramaYou

 

Gagal Menikah Tahun Ini

Kepergian Joo-hyuk paling meninggalkan kepedihan mendalam pada calon istrinya. Yap, dia adalah Lee Yoo-young yang juga seorang aktris Korea berusia 27 tahun. Mereka berdua sudah merencanakan pernikahan. Sayangnya, takdir berkata lain. Yoo-young menerima kabar bahwa calon suaminya meninggal saat dia sedang syuting reality show Running Man.

                                           Foto: Twitter

 

Our deepest condolences, ahjussi!

Share
Create Your Own Article!