Zetizen.com - Woo hoo! Menjelang pemutaran film Star Wars: The Last Jedi besok (13/12), ada kejutan baru untuk para fans. Yap, Disney mengumumkan bahwa proyek pembangunan hotel bertema Star Wars sudah mulai berjalan. Bertempat di Disney Park Orlando, hotel ini diberi nama Star Wars: Galaxy's Edge. Penasaran nggak sama isinya? Surga bagi penggemar Star Wars!

 

Sensasi meninggalkan bumi bisa kamu rasakan di Hotel Star Wars: Galaxy's Edge (foto: disneypark)

Rasanya nggak berlebihan dengan nama Galaxy's Edge. Soalnya, berbagai ornamen dan fasilitas dalam hotel benar-benar menghidupkan semua imajinasimu. Nggak cuma menghadirkan kapal terbang yang selalu ada di semua filmnya, para pengunjung hotel juga bisa berinteraksi langsung dengan berbagai dekorasi spacecraft sesuai dengan filmnya.

 

Yang paling unik, para pengunjung juga akan mengemban misi rahasia selama di sana! Yap, kamu akan mendapat pengalaman berada di dunia Star Wars, karena Galaxy's Edge bakal mengajakmu berduel dengan lightsabers sekaligus belajar menjadi pilot kapal terbang. Seru banget, kan?

 

Pemandangan angkasa luar langsung menghiasi jendela kamar (foto: disneypark)

Untuk menambah kesan menjadi bagian dari dunia Star Wars, para pengunjung juga diwajibkan menggunakan pakai ala warga galaksi. Nggak heran kalau Bob Chapek, Chairman dari Disney's Park dan Resorts menyebutkan hotel Star Wars: Galaxy's Edge ini akan membuat pengunjung seolah benar-benar meninggalkan bumi dan berada di tengah galaksi.

 

Salah satu yang membedakan hotel ini adalah restauran yang dibentuk seperti Cantina, yaitu ruangan makan ala warga galaksi. Fasilitasnya pun lengkap. Seperti water park hingga pusat kebugaran. Psst, yang paling keren dari area perhotelan ini adalah pemandangan galaksi yang bisa langsung kamu saksikan dari jendela kamar. Whoa!!

 

Foto: Disneypark

Sejauh ini, pihak Disney sudah mengumumkan biaya per malamnya. Untuk sewa satu kamar selama dua hari, pengunjung perlu membayar $900 hingga $1000 atau 12 hingga 13,5 juta Rupiah. Well, harga cukup worth it buat ngerasain pengalaman extraordinary serasa di luar angkasa. 

 

Nah kabar baiknya (atau kabar buruk), Galaxy's Edge ini baru akan beroperasi mulai tahun 2019 nanti. Hmm, lumayan deh ada waktu buat nabung. Sekarang, begini lah wujud Galaxy's Edge yang masih dalam proses pembangunan. Sesuai harapan nggak ya nanti jadinya?

 

Foto: The Kingdom Insider

 

Yang pasti buat kamu penggemar Star Wars, jangan lupa buat nonton film terbarunnya, Star Wars: The Last Jedi yang bakal rilis 13 Desember besok!

 

Editor: Fahri Syadia

 

 

Share
Create Your Own Article!