Are You a Zetizen?
Show Menu

Blog From Brisbane: Sebelum Belajar, Nongki Cantik di Gold Coast

Zetizen Zetizen 28 Apr 2016
Blog From Brisbane: Sebelum Belajar, Nongki Cantik di Gold Coast

Zetizen.com, Brisbane - Kalau biasanya di Surabaya kita bilang ’’I hate Monday’’ saat Senin pagi, lain sama kami bertiga kemarin (25/4). Yep! Aku, Jessica Vera (SMA Petra 1 Surabaya); Aryannisa (SMAN 15 Surabaya); dan Zalfa Jatmiko (SMAN 20 Surabaya) so excited! Gimana nggak guys, hari pertama kami di Brisbane langsung disambut dengan dua agenda seru. Yang pertama adalah melihat peringatan Anzac Day, lalu dilanjutkan jalan-jalan ke Gold Coast.

Untung banget, kami tiba di Brisbane bertepatan dengan Anzac Day. Anzac Day adalah hari yang diperingati warga Australia dan Selandia Baru untuk mengenang jasa para pahlawan. Sejak pagi, kami bertiga bersama Mrs Anna dan anak perempuannya, Vrinda, bersemangat menuju daerah Logan City, Brisbane. Di sana ternyata udah banyak banget warga sekitar yang berkumpul di lokasi perayaan. Pengibaran bendera Australia, pidato, dan iringan marching band mewarnai jalannya kegiatan Anzac Day.

Keseruan nggak berhenti di situ, guys. Setelah pulang sebentar untuk bersiap-siap, kami melanjutkan jalan-jalan hari itu ke Gold Coast. Wuussshh… Angin yang cukup kencang menyambut kedatangan kami di pantai yang terletak di selatan Brisbane itu. Pemandangan pantainya asoi banget!

Bukan pantai aja loh yang ada di Gold Coast. Banyak juga toko dan tempat makan yang kece. FYI, pantai di Gold Coast sangat bersih dan banyak spot untuk bersantai. Nggak heran kalau banyak yang memanfaatkannya sebagai tempat piknik sambil bawa bekal dari rumah. Bahkan, banyak orang dari berbagai suku bangsa yang juga berlibur ke sini. Nice!

Di tengah perjalanan kami yang mengasyikkan itu, tiba-tiba hujan turun. Terpaksa kami berteduh sejenak. Sambil nunggu hujan reda, Kak Zalfa dan Kak Aryannisa pun memanfaatkan waktu untuk shopping di salah satu toko baju.

Puas banget, we’re really have a good time today. Setelah puas belanja dan nongkrong, kami memutuskan pulang untuk beristirahat. Hari ini (26/4) kami akan mulai beraktivitas dan belajar di kampus QUT. Pastikan kalian nggak ketinggalan cerita kami ya. Pastinya banyak experience seru yang bakal kami temui. (jessica/c23/agf)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article