Are You a Zetizen?
Show Menu

Dari Pasta Tinta Cumi hingga Honeycomb Caramel

Zetizen Zetizen 29 Apr 2016
Dari Pasta Tinta Cumi hingga Honeycomb Caramel

Zetizen.com – Zetizen Team baru aja main ke restoran The Consulate Surabaya (eks 1914 Surabaya). Selain suasananya cozy dengan arsitektur ala Belanda era 1914, The Consulate juga punya menu-menu otentik yang patut kamu coba. Yuk cicipin! (ndy/sam)

 

Black Ink Pasta

 

Salah satu menu dining andalan dan spesial dari chef The Consulate adalah Spaghetti di Nero di Seppia atau Black Ink Pasta. Menu itu dibikin dari tinta cumi segar dan fresh homemade pasta. Segarnya daging cumi-cumi yang di-sautéed hanya dengan butter bikin Blank Ink Pasta makin yummy! Meski tergolong hidangan berat, rasa pasta ini begitu lumer dan ringan di mulut. Tambahan slice keju parmesan menambahkan cita rasa khas Italia. Delizioso!

Price : IDR 105.000++

 

 

Chicken Katsu Curry dan Chicken Teriyaki

Chicken Teriyaki. Foto: Hafidz Zetizen Team

 

Chicken Katsu Curry. Foto: Hafidz Zetizen Team

 

The Consulate juga menyediakan menu andalan otentik khas Jepang yaitu Chicken Katsu Curry dan Chicken Teriyaki. Dua menu ini cocok buat kamu pecinta rasa gurih dan cukup mengenyangkan. Katsu-nya juga juara banget! Garing dan renyah di luar, namun daging ayamnya terasa lembut di dalam. Rasa tumisan sayurnya juga sangat segar dipadukan dengan saus teriyaki terpisah untuk mengatur rasa yang kamu inginkan.  

Price :

Chicken Teriyaki: IDR 80.000++

Chicken Katsu Curry: IDR 90.000++

 

 Le Chocolate

 

Le Chocolate sajian The Consulate Surabaya juga bakal jadi dessert yang sempurna. Le Chocolate terbuat dari melted chocolate with cream, white chocolate syrup dan karamel. Emang manis sih, tapi nggak bikin eneg kok! Kamu juga bisa mengudapnya dengan snack homemade honeycomb yang manis asin dan pas banget di lidah.

Price : IDR 45.000++

 

 

 

 

The Consulate

Unparalleled Dining Experience

Jalan Darmokali 10, Surabaya

Instagram & Twitter : @TheConsulateSurabaya

Facebook & Path : The Consulate Surabaya

Line: TheConsulateSurabaya

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article