Are You a Zetizen?
Show Menu

3 Karakter Diprediksi Bakal Tewas di Game of Thrones Season 6

Zetizen Zetizen 02 May 2016
3 Karakter Diprediksi Bakal Tewas di Game of Thrones Season  6

 

Zetizen.com - Sutradara game of thrones  James Podeswa mengaku belum tahu bagaimana season 6 akan berakhir. Sebab, penulis buku serialnya, George R.R. Martin bahkan belum berhasil menyelesaikan A Song of of Ice and Fire, sumber adaptasi season itu.

Kalau kamu ngikutin serial game of thrones dari season 1 sampai 5, pasti udah nggak kaget  jika suatu tokoh tiba-tiba tewas  di tengah alur. Misalnya, seperti Ned Stark, Khal Drogo, Jeoeffry Baratheon, sampai Jon Snow yang meninggal di episode terakhir season 5 lalu. Menurut prediksi Zetizen, bakal ada tiga karakter yang berakhir hidupnya di Games  of Throne season  6. Apa jadinya jika Daenarys Targaryen,Tyrion Lannister, Sansa Stark yang tewas? (grc/sam)

 

Daenerys Targaryen

Photo by Independent

 

Well, meski selama ini Daenerys jadi salah satu tokoh kunci dari serial ini, tetap ada kemungkinan dia  bakal tewas di season ini. Di episode pertama istri Khal Moro sudah mengancam bakal memenggal kepalanya. Ada juga kemungkinan Daenerys yang akan dipindah ke Vaes Dortrhak akan dibunuh dalam perjalanan. Nggak cuma itu, musuh Daenerys saat di Meereen, Sons of Harpy, masih mencarinya. Sons of Harpy belum berhasil membunuhnya di season 5.

 

Tyrion Lannister

Photo by Moviepilot

 

Setelah perjalanan panjang season 1- 5, Tyrion telah banyak berubah. Dari seorang Lannister yang dibenci sampai membangkang dari keluarganya demi kebaikan Kings Landing. Namun, dari trailer episode 2, Tyrion mencari naga Daenerys dan akhirnya disembur api oleh salah satu naga. Apakah Tyrion bakal mati terbakar? Jika tidak, apakah Tyrion benar-benar salah satu keturunan Targaryen?

 

Sansa Stark

Photo by Nydailynews

 

Meski udah selamat bareng Theon Greyjoy alias Reek, bukan berarti Sansa selamanya aman.  Suaminya, Ramsay Bolton, bisa saja menyiksa Sansa jika dia kembali ke Winterfell. Bisa jadi malah Roose Bolton yang berusaha membunuh Sansa agar hak waris Winterfell jatuh ke anaknya. Roose Bolton memang selalu ingin agar Sansa nggak bisa mengandung anak Ramsay.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article