Zetizen.com - Jepang emang selalu punya banyak ide untuk bikin inovasi deh! Nggak terkecuali untuk inovasi dalam bidang kuliner. Di daerah destinasi perbelanjaan Ginza, Kota Tokyo, Jepang, ada loh kafe berkonsep unik yang bikin pengunjungnya merinding ketakutan. Nah loh!

It’s Vampire Cafe! Yup, tempat hangout yang satu ini mengangkat konsep dunia vampir yang identik dengan kesan seram dan menakutkan. Hiih! Sejak memasuki kafe, atmosfer seram dan angker akan menyambut kedatanganmu. Ditambah, desain yang serba merah dan ornamen bergambar darah pada dinding, lantai, bahkan tirai kafe ini menambah aura yang “beda” saat masuk ke dalam kafe.  Nggak ketinggalan, komponen lain seperti peti mati dengan lilin, cermin dan wastafle yang ternodai bercak darah bikin kesan “angker” makin terasa.

 

Foto: Jpninfo

 

Ketika duduk di meja pelanggan, jangan kaget melihat pelayan yang datang ya, guys. Sebab, penampilan pelayan juga mengusung konsep vampir serba gotik, lengkap dengan pakaian  dan make up ala “hantu” yang menyeramkan. Walau tampil beda, para pelayan ini tetap ramah kok menyambut pengunjung yang datang. So, nggak perlu panik, ya!

 

 

Urusan makanan, sajian mewah seperti daging dan minuman serba merah ditawarkan dengan harga bervariasi mulai dari 3000 hingga 4000 Yen. Lagi-lagi, penyajian makanan juga unik, seperti beberapa menu makanan yang dilengkapi dengan saus seperti darah, serta hiasan bunga mawar dan labu ukir yang memberi kesan horror pada sajian makananmu.

 

 

Jadi, jika kamu ke Jepang jangan lupa untuk mampir ke Vampire Cafe di daerah Ginza, Tokyo, Jepang. Selain mengisi perut, kamu juga akan merasakan sensasi beda disini. Mantap! (hth/ver)

Share
Create Your Own Article!