Are You a Zetizen?
Show Menu

First Project Zetizen Squad Surabaya Bikin Fashion Editorial

Zetizen Zetizen 16 Jun 2016
First Project Zetizen Squad Surabaya Bikin Fashion Editorial

Zetizen.com - Setelah mengikuti serangkaian kelas pembekalan, Rabu (15/6) kemarin Zetizen Squad (peserta internship with Zetizen) area Surabaya ditantang menyelesaikan satu final project seru nih. Hari ini (16/6), ada dua tim yang terjadwal melaksanakan photoshoot di Studio Puzzle, Surabaya. Masing-masing tim terdiri dari make up artist, fashion stylist, model, fotografer, creative writer dan videografer berkolaborasi bikin fashion editorial.

Mulai dari ide, wardrobe, sampai eksekusi konsep mereka lakukan dengan sangat mengagumkan. Padahal, ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Konsep yang awalnya hanya tertuang di mood board, akhirnya hari ini mereka harus memvisualisasikannya secara nyata.

Squad C

Semua tim totalitas mengerjakan final project mereka. Bahkan ada yang sampai nggak tidur semalaman tuh demi bikin properti dan wardrobe. “Tema yang dipakai kelompokku kan circus, jadi pemotretannya pakai banyak properti gitu. Otomatis semalaman kita sampai nggak tidur karena semua propertinya bikin sendiri. Ternyata suasana pemotretan beneran itu hectic banget ya hehe,” ujar Vanessa Aurelia, fashion stylist untuk Squad C yang beranggotakan Michelle Angeline (SMA St Louis 1 Surabaya), Cindy Aprilliana (SMAN 2 Surabaya), Pieter Deo (Teknik Fisika, ITS), Dhimas R (SMAN 1 Karanganyar), dan Wardah (ITS).

Squad B

 

Hal serupa juga dirasakan tim B yang sempat hectic saat proses photoshoot. Saat sesi pemotretan berlangsung, semua kompak mengarahkan sang model yang memang dasarnya suka heboh dan nggak bisa diem hehehe. Padahal tema yang mereka pakai Chinese Mafia mengharuskan looks yang fierce dan edgy. “Styling baju udah oke, make-up udah oke, eh waktu eksekusi bingung mau gimana angle fotonya. Belum lagi pas model kita mati gaya. Dan disitu lah kerja tim kita paling diuji. Pokoknya seneng, seru dan sangat berkesan deh,” ujar Eunike Wijaya, Make-Up Artist dari timnya Robbi Rahmad (Lasalle College International Surabaya), Filza Raudah (SMAN 15 Surabaya), Fendi Ardana (SMAN 5 Surabaya), Ruben Theofilus (SMA Petra 5 Surabaya), Griselda (SMA Gloria 2 Surabaya). (dhs)

Save

RELATED ARTICLES

Please read the following article