Are You a Zetizen?
Show Menu

1ST ANNIV ZETIZEN SUMSEL: Rame Inspirasi di First Anniversary

Zetizen Zetizen 28 Feb 2017
1ST ANNIV ZETIZEN SUMSEL: Rame Inspirasi di First Anniversary

Zetizen.com - Euphoria First Anniversary Zetizen Indonesia begitu terasa di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Bertempat di Musi Cafe and Resto, kawasan Kambang Iwak Kecil, acara ini dihadiri oleh Duta Sekolah dari puluhan SMA sederajat Kota Palembang, Finalis Musi Mania Z Models Audition Batch 1 dan berbagai komunitas sosial Kota Palembang. Apa aja yang seru dari celebrationnya kali ini? Yuk kita intip! (fin/zet)

Maharani Devi salah satu Alpha Zetizen Sumatera Selatan saat mengikuti acara Donor Darah Bersama.

Full of Charity

First Anniversary Zetizen Indonesia di Kota Palembang bisa dibilang penuh dengan kegiatan sosial. Mulai dari donor darah hingga pengumpulan donasi buku bacaan, alat tulis dan pakaian layak pakai. Hasilnya, lebih dari 30 kantong darah berhasil dikumpulkan dari para tamu undangan ditambah dengan sumbangan buku dan pakaian yang buanyak banget. Nantinya sumbangan dari para generasi Z tersebut akan disalurkan kepada komunitas sosial seperti Sobat Literasi, Save Street Child Palembang, Lentera Sekolah dan Ketimbang Ngemis Palembang.

Reuni Top 5 Alpha Zetizen

Ada lagi tamu istimewa yang hadir di first anniversary celebration kali ini, ialah Top 5 Alpha Zetizen Sumatera Selatan. Dalam kesempatan tersebut mereka sharing mengenai aksi positif yang telah dan terus mereka lakukan. “Juni nanti rencananya Sumsel Mengabdi akan membuat Rumah Baca di Lubai, Muara Enim. Nantinya setiap anak disana bisa belajar mengenai ilmu pengetahuan, keagamaan dan kewarganegaraan,” ungkap Agus Nur Habib, Alpha Zetizen of The Year Sumatera Selatan. Tidak hanya itu, para top 5 alpha zetizen juga bernostalgia kenangannya selama mengikuti Zetizen Summit di Trawas, Jawa Timur, Oktober 2016 lalu salah satunya dengan memperagakan yel-yel kebanggaan mereka.

Heboh Audisi Modeling

Musi Mania Z Models Audition Batch pertama sukses digelar. Sebanyak 25 cewek dan 9 cowok terpilih mengikuti serangkaian audisi tahap pertama, yaitu catwalk dan unjuk bakat. Bakat para finalis audisi Musi Mania Z Models Audition juga macem-macem lho. Mulai dari nyanyi, nari, membawakan puisi, ngaji hingga tari salsa. Nantinya para finalis audisi terpilih akan bersaing dengan finalis dari audisi batch 2 di babak Grandfinal 28-30 April 2017 mendatang. Untuk hadiahnya, para jawara Musi Mania Z Models Competition akan melaksanakan fashion show dan pemotretan di Yogyakarta, Mei 2017 nanti.

RELATED ARTICLES

Please read the following article