Are You a Zetizen?
Show Menu

Rekomendasi Drama Filipina yang Nggak Kalah sama Drama Korea

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 17 Mar 2017
Rekomendasi Drama Filipina yang Nggak Kalah sama Drama Korea

Zetizen.comYou have to admit kalau terlalu sering nonton drama Korea bisa bikin bosen. Oleh karena itu, kita butuh selingan. Buat yang nggak suka sinetron Indonesia karena nggak mendidik dan nggak puas dengan tayangan Netflix, coba deh nonton drama Filipina. Selain belajar Bahasa Pinoy, siapa tahu nambah idola. Nih, rekomendasi drama filipina yang bisa kamu tonton di 2017!

Meant To Be (GMA Network)

(Foto: Notey)

Kalau kamu suka lihat drama Korea Boys Before Flowers, nggak ada salahnya kamu coba nonton drama ini. Meant To Be baru dirilis Januari lalu. Bercerita tentang konflik percintaan antara empat cowok memperebutkan satu cewek, drama ini tentu akan berisi banyak konflik yang bikin baper. Meski begitu, drama ini bergenre komedi kok. Jadi, kamu nggak bakal dibuat pusing terus sama masalah-masalah yang ada.

Till I Met You (ABS-CBN)

(Foto: Pinoy Network)

Drama lain bergenre romantis adalah Till I Met You. Baru selesai Januari lalu, drama ini bercerita tentang cinta segitiga di antara Sebastian Valderama (James Reid), Iris Duico-Valderama (Nadine Lustre), dan Alejandro Nicolas (JC Santos). Kamu akan diajak melihat kebingungan mereka menentukan langkah. Menyelamatkan pertemanan atau mempertahankan cinta? Waduh.

Someone to Watch Over Me (GMA Network)

(Foto: Viki CN)

Nggak suka menunggu drama yang belum selesai? Coba nonton drama filipina ini deh. Someone to Watch Over Me baru selesai Januari lalu. Berjumlah 90 episode, drama ini bercerita tentang seorang istri (Lovi Poe) yang berusaha merawat suaminya (Tom Rodriguez) yang didiagnosa terkena penyakit langka. Drama ini termasuk drama inspirasional yang bakal banyak menguras air mata. Siapkan tisu yang banyak ya!

Encantadia (GMA Network)

(Foto: Pinoy Tv Shows)

Kalau kamu lebih suka drama fantasi? Coba nonton Encantadia. Drama ini bercerita tentang benua penuh sihir yang di dalamnya ada tiga kerajaan. Saat ini, Encantadia sudah mencapai 160 episode. Konflik dalam drama ini dimulai saat para raja menjadi serakah. Mereka berusaha menaklukkan sama lain. Hingga akhirnya, ada sosok yang bisa mendamaikan dunia dan menyatukan ketiganya. Siapakah dia?

My Love from the Star (GMA Network)

Lho, apanya drama Korea yang dibintangi Kim Soo-hyun nih? Yap, ini versi Filipinanya! Dengan judul sama, My Love from the Star versi Filipina ini dibintangi aktor yang nggak kalah ganteng, Gil Cuerva. Jadi, kisah cinta yang diusung pun sama, yaitu antara manusia bernama Steffi (Jennylyn Mercado) dan alien bernama Matteo (Gil). Meski adaptasi, pecinta drama Asia harus nonton buat fangirling si ganteng Gil Cuerva he he.

Gil Cuerva (Foto: Instagram)

Sudah nonton yang mana nih?

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article