Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Website Asik Buat Meningkatkan Skill TOEFL-mu

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 26 Mar 2017
5 Website Asik Buat Meningkatkan Skill TOEFL-mu

Zetizen.com – Di zaman serba canggih kayak sekarang, peran bahasa Inggris semakin penting. Apalagi, nggak cuma dituntut untuk bisa baca tulis, kamu juga harus membuktikan kemampuanmu lewat tes-tes terstandarisasi. salah satunya melalui TOEFL  atau Test of English as Foreign Language. Sayangnya, selain biaya yang cukup mahal, banyak orang yang seringkali belum siap menghadapi soal-soal yang ada. Nah, buat kamu yang sedang bersiap menjalani TOEFL, website latihan TOEFL online ini bisa banget kamu coba.

 

Learn4good.com

Learn4Good (Foto: theflud)

Salah satu website yang memberikan latihan TOEFL gratis adalah learn4good. Website ini mempunyai 11 tes yang terdiri dari 25 pertanyaan. Kamu bisa belajar listening dan reading dari website ini juga, lengkap kan? Tampilan website yang rapi dan lengkap jadi salah satu kelebihan dari learn4good.

 

Gmatclub.com

(Foto: Critical Square)

Kalau kamu lebih suka belajar dengan menggunakan video, kamu bisa cobain gmatclub.com. Di website ini, tersedia banyak video gratis yang bisa kamu lihat untuk menaikkan skill TOEFLmu. Biar bisa puas menggunakan semua fiturnya, kamu cukup login dengan mengoneksikan akun facebook-mu. Gampang banget deh!

 

4tests.com

(Foto: Acceeify)

Udah cukup banyak latihan soal dan ngerasa butuh diskusi, kamu bisa coba cek website yang satu ini. Punya bentuk mirip forum, kamu bisa belajar bersama ribuan user lain. Dan nggak hanya TOEFL, kamu juga bisa berdiskusi mengenai jenis tes bahasa Inggris lain kayak IELTS dan TOEIC. 

 

toeflibtcourse.com

(Foto: International Language Institute)

Buat kamu yang pengen nyoba free sample TOEFL, mulai dari reading, writing, sampai speaking, kamu bisa coba di toeflibtcourse.com. Meskipun cuma demo, resource yang disediakan website ini tergolong lengkap loh. Selain itu, kamu juga bisa download pdf untuk materi TOEFL, lho. Semuanya gratis kok.

 

Testmagic.com

(Foto: testmagic)

Kamu suka belajar dengan target? Kalau gitu, kamu pasti cocok belajar disini. Di Testmagic, kamu akan disuguhkan dengan list TOEFL dan target skor yang harus kamu raih dari tip tes tersebut. Selain tes TOEFL, kamu bisa juga mengambil tes tentang kosakata dengan listening TOEFL di website ini.

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article