Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Hal yang Nggak Boleh Dilewatkan dari The 9th Indie Clothing Expo

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 02 Apr 2017
5 Hal yang Nggak Boleh Dilewatkan dari The 9th Indie Clothing Expo

Zetizen.com – Sejak 2009, Indie Clothing Expo (ICE) digelar setiap tahun di Surabaya. Kali ini, simPATI The 9th Indie Clothing Expo hadir mulai 31 Maret–2 April. Bertempat di Exhibition Hall Grand City, ICE didukung lebih dari 150 brand clothing yang bakal bikin kalap belanja. Tapi, selain belanja, ada banyak hal seru lain lho. Apa aja sih? 

Ajang Show-off Komunitas

Kalau kamu tertarik sama komunitas-komunitas di Surabaya, datang aja ke ICE. Ada komunitas motor antik, komunitas sepatu, komunitas sepeda lowride, dll. Kamu bisa foto-fotoan sama barang-barang mereka lho. Salah satu komunitas yang ramai adalah Sunmoriyuk, Komunitas Vespa anak SMA yang ada di bagian outdoor ICE.

Komunitas Sunmoriyuk

Jenis Kompetisi yang Beda

Pengen potong rambut gratis? Kamu bisa jadi volunteer di Barber Competition. Kompetisi yang diadakan untuk barber di Surabaya ini bisa kamu temukan di panggung indoor ICE. Rambutmu dipotong sekaligus di-styling gratis! Selain itu, ada juga Brewers Competition yang diadakan hari ini.

simPATI The 9th Indie Clothing Expo
Barber Competition

Banyak Games Seru

Bosen setelah muter-muter ICE? Coba main games di sini! Kalau kamu suka menggerakkan tubuh, datang aja ke booth simPATI indoor. Di sana ada game joget-joget yang bisa kamu mainkan sama temanmu. Ada juga VR (virtual reality) yang bisa kamu mainkan. Kalau di bagian outdoor, ada bubble soccer yang pastinya disukai cowok-cowok.

Workshop dan Talkshow

Kalau kamu pengen dapat ilmu sambil belanja, ikut aja workshop dan talkshow di ICE. Workshop yang diadakan hari ini (2/4) adalah Lettering on Paper Glass oleh SubLetter dan Home Recording oleh DMU. Untuk talkshow, hari ini ada talkshow salah satu guest star ICE, yaitu Polkawars. Booth workshop dan talkshow bisa kamu temukan di pojok bagian indoor.

Spot Foto Instagram-able

Buat kamu yang hobi hunting foto atau suka selfie, datangi beberapa spot foto seru ini!

Jangan lupa dateng ke ICE hari ini ya!

 

Fotografer: Rifqi Zetizen | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article