Are You a Zetizen?
Show Menu

Pendaftaran Zetizen Summer Class Vol. 2 Surabaya Diperpanjang!

Zetizen Zetizen 03 Jul 2017
Pendaftaran Zetizen Summer Class Vol. 2 Surabaya Diperpanjang!

Zetizen.com Zetizen Summer Class adalah kegiatan yang diselenggarakan Zetizen buat mengisi liburan sekolahmu sambil belajar mendalami dunia media dan event. Setelah sukses diadakan tahun lalu, kali ini it's getting bigger! Sebab, ada lebih banyak kelas yang bisa kamu ikuti. zetizen summer class Vol. 2 akan dilaksanakan mulai 6-20 Juli 2017 di headquarter Zetizen Surabaya. What are you waiting for?

Available Classes:

Writing: Kamu bakal belajar cara menulis layak publish. Mulai dari membuat judul catchy, lead tulisan yang bikin pembaca betah, sampai cara interview narasumber. Bonus, kamu juga bakal dikenalkan dengan dunia menulis ala website. Suka nge-blog? Ikut aja kelas ini! 

Photography: Dunia fotografi itu nggak sekedar menghasilkan foto yang nggak blur, guys. Mulai dari komposisi, teknik lighting, editing, sampai mengarahkan objek atau model harus dipelajari. Want to learn from Zetizen's photographers? Here is your chance! Ingat, peserta kelas photography harus bawa alat sendiri ya.

Videography: Hampir sama seperti dunia fotografi. Videography is a little bit tricky kalau nggak mau belajar lagi. Yuk, belajar bikin video bareng Tim Zetizen! Siapa tahu kamu pengen jadi YouTuber sukses. We'll try our best. Eits, jangan lupa bawa alat sendiri ya!

Graphic Design/Ilustration: Industri kreatif itu nggak bisa lepas dari desain dan ilustrasi. Biar lebih pede dengan hasil "corat-coret"-mu, masuk aja kelas ini. Kamu bisa konsultasi sama tim graphic designer Zetizen dan sekaligus belajar layouting.

Event Enthusiast: Kamu tertarik bikin event? Keinginanmu itu bisa terwujud dengan ikut kelas ini. Eits, jadi anak event itu nggak mudah lho. Oleh karena itu, tim Event Zetizen udah menyiapkan banyak kelas menarik buat kamu. Mulai dari kelas MC, mixing lagu buat membangun suasana saat event, sampai marketing.

Socmed Strategist: Hari gini masih suka posting foto selfie di medsos? It can do better, guys. Biar akun-akun media sosialmu lebih berguna dan bisa menarik lebih banyak followers, ikut aja kelas ini.

Tertarik ikut kelas apa nih? Klik DI SINI ya buat mendaftar.

Pendaftaran diperpanjang sampai 5 Juli 2017 pukul 18.00 WIB.

Syarat Pendaftaran:

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article