Are You a Zetizen?
Show Menu

Yuk Berguru Ke Negeri Kanguru!

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 20 Dec 2022
Yuk Berguru Ke Negeri Kanguru!

Zetizen-Pernah bermimpi belajar di Benua Australia? Kalau kamu masih mau menggapai mimpimu itu, kebetulan banget nih, ada Australia Awards yang sedang buka pendaftaran buat para anak muda dari negara-negara berkembang, terutama di wilayah Indo-Pasifik! Penasaran seperti apa beasiswanya? (c20/kch)

Zetizen-Banyak banget hal-hal yang bisa dipelajari dari Benua Australia. Nggak cuma ilmu, alumni Australia Awards sebelumnya juga mendapatkan pengalaman yang nggak terlupakan! Hmm, penasaran? Baca beberapa di antaranya, yuk! (c20/kch)

’’Program Australia Awards memberikan banyak sekali perubahan baik pada hidup saya. Nggak cuma beasiswa penuh, saya juga mendapat persahabatan dan banyak dukungan untuk jadi individu yang terus berkembang. Yang berharga buat saya adalah network yang saya dapat. Sebagai entrepreneur, network adalah hal yang penting untuk mendapat partner dalam berbisnis.

Australia juga tempat yang sangat ramah untuk belajar. Tempat, atmosfer, kampus, dan cuaca mendukung untuk belajar. Buat refreshing, yang paling berkesan buat saya adalah nonton Australian Football yang merupakan percampuran dari sepak bola dan rugby. Semuanya menarik!’’

’’Beasiswa Australia Awards membe rikan saya banyak pengalaman dan koneksi berharga. Saya belajar untuk berpikir lebih maju, forward thinking. Banyaknya teman dari berbagai belahan dunia membuat saya mendapatkan banyak inspirasi dan cara pandang baru tentang Indonesia.

Karena saya saat itu tinggal di Melbourne, sebuah kota yang multikultur, saya juga belajar untuk open-minded, menghormati perbedaan, dan menjadi lebih percaya diri sebagai bagian dari warga dunia (citizen of the world).’’

RELATED ARTICLES

Please read the following article