Are You a Zetizen?
Show Menu

Main Squid Game Virtual, yuk!

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 01 Feb 2023
Main Squid Game Virtual, yuk!

Zetizen-Euforia serial Squid game masih sangat terasa, bahkan banyak yang penasaran untuk ikutan main. Karena itu, tema permainan bertahan hidup dalam serial tersebut diadaptasi beberapa game online, salah satunya Roblox. Roblox adalah game bergenre sandbox yang mirip dengan minecraft game. Di sini para pemain dapat membuat permainan mereka sendiri. Antusiasme yang tinggi terhadap Squid game menarik player Roblox untuk menciptakan game serupa dengan serialnya.

Squid game ala Roblox cukup viral di TikTok dan dimainkan sejumlah kreator konten. game room yang paling populer adalah Fish game dan Hexa Game. Dalam Fish Game, player hanya bisa memainkan satu jenis permainan, yakni red light green light. Dengan aturan yang sama, para pemain harus menuju garis finis sebelum waktu yang ditentukan habis. Kamu hanya bisa berjalan saat boneka raksasa menyanyikan ’’mugunghwa kkoci pieot seumnida’’ Ketika boneka raksasa diam, kamu juga harus diam di tempat atau akan tertembak jika bergerak.

Nah, kalau Hexa Game, kamu bisa mencoba enam permainan Squid Game. game room yang dibuat @princeelf pada 24 September 2021 itu memungkinkan kita bermain dengan player lain secara online. Setelah masuk server, player akan mendapat nomor peserta, kemudian menunggu jumlah peserta terpenuhi di lobi utama sampai permainan dimulai. Baru deh semua peserta bisa memainkan enam babak permainan dan bertahan habis- habisan untuk jadi pemenang tunggal.

Selain konsep permainan yang mirip, kostum dan set ruangan dibuat serupa dengan serial Squid Game. Eitss, sebelum bermain, kamu harus tahu kalau Squid game di Roblox hanya bisa dimainkan jika admin atau pembuat game sedang berada di server. So, kamu bisa bergabung di layanan Discord biar nggak ketinggalan infonya dan bebas berkomunikasi dengan player lain.

Bukan hanya lewat handphone, kamu bisa memainkan Squid game ala Roblox di komputer, lho. Kepopuleran serial Netflix tersebut menjadikan server bertema Squid game masuk kategori game paling populer di Roblox. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 15 juta kunjungan pemain yang memainkan Squid game di Roblox. Wah, kayaknya menarik untuk dicoba, ya. Well, selamat menantang diri di Squid game virtual ala Roblox! (arm/c12/lai)

Find The Words

BUAT kamu yang udah nonton Squid Game, pasti tahu dong gimana serunya serial ini? Well, Zetizen mau uji pengetahuanmu tentang serial ini dengan menemukan beberapa kata yang berhubungan dengan Squid Game. Siapa nih yang anaknya Squid game banget? Let’s the game begin. Go! (arm/c12/lai)

RELATED ARTICLES

Please read the following article