Are You a Zetizen?
Show Menu

Electric Car for Battle Royale

Narendra Mg Narendra Mg 02 Feb 2023
Electric Car for Battle Royale

Zetizen - Siapa nih yang excited sama update terbaru game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)? Setelah sukses bekerja sama dengan McLaren, kini PUBG Mobile berkolaborasi dengan perusahaan mobil listrik ternama di dunia, Tesla. Kolaborasi itu tentu disambut baik oleh kedua pihak. Terlebih, kepopuleran dan kecanggihan Tesla dapat meningkatkan antusiasme pemain pada game PUBG Mobile.

 ’’Kecanggihan yang terpancar dari brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile,” kata PUBG Mobile Marketing Manager Jenny Zhuang. Dalam versi 1.5 Mission Ignition, pemain bisa menjumpai Tesla Gigafactory di peta Erangel. Pabrik tersebut akan muncul di lokasi yang berbeda pada setiap pertandingan.

 Di sana, kamu bisa mengaktifkan seluruh mesin di pabrik untuk membuat mobil Tesla model Y dan model Cybertruck. Berbeda dengan kendaraan lainnya, mobil tersebut memiliki fitur self-driving yang bisa diaktifkan ketika melaju di jalan raya. Mobil akan otomatis melaju ke titik yang ingin dituju tanpa harus dikemudikan.

 Dengan mengusung mode futuristis, bukan cuma Gigafactory yang disajikan PUBG Mobile kepada pemain. Beberapa item terbaru, antara lain, hyperlines, air conveyor, anti-gravity motorcycle, dan general guardian robot. Kamu juga bakal disuguhi beberapa kompleks dengan bangunan yang dilengkapi teknologi canggih, lho. Ada lift dan pintu otomatis yang tersebar di enam titik Erangel: Transit Center, Port of Georgopol, Tech Center, Security Center, Logistics Agency, dan Energy Center.

 Sayang, pabrik Gigafactory, perubahan wilayah, dan mode transportasi tersebut hanya bisa ditemukan di fitur EvoGround dengan mode Mission Ignition dan hanya bisa diakses melalui perangkat seluler. Meski begitu, pemain yang memperbarui aplikasi PUBG Mobile dalam periode tertentu akan mendapat beberapa hadiah in-game item gratis seperti 2.888 BP, 100 AG, dan victorian maiden backpack. Well, let’s play the game! (arm/c12/lai)

Bertanding dengan Para Musuh

 ADA banyak game battle royale dengan grafik yang ciamik dan bisa dimainkan dengan smartphone, lho. Kamu penggemar game battle royale? Rekomendasi beberapa game berikut patut untuk dicoba. (arm/c12/lai)

RULES OF SURVIVAL

 Game produksi NetEase ini sangat ramah bagi pemula. Sebab, tampilan layarnya yang luas akan memudahkanmu dalam menemukan posisi musuh sekalipun dari kejauhan. Pada versi terbarunya, Rules of Survival mempunyai luas peta 8 km persegi dan mampu menampung 300 pemain secara bersamaan. Audio dan detail grafik jadi nilai lebih untuk Rules of Survival.

CALL OF DUTY MOBILE

 Dengan konsep game play yang seru, kamu akan dipertemukan dengan 100 player untuk berperang dalam game ini. COD Mobile memiliki banyak mode seperti search and destroy dan deathmatch. Map yang tersedia juga cukup beragam seperti Crash, Killhouse, Hijacked, dan Nuketown. Selain itu, gambaran medan serta karakter dibuat secara terperinci dan realistis.

KNIVES OUT

 Knives Out merupakan permainan yang juga diproduksi NetEase. Knives Out menyuguhkan pertempuran dengan 100 pemain yang bertarung di satu pulau dengan luas map 6,4 km persegi. Game ini cukup populer di Jepang hingga beberapa peta mengambil lokasi di Jepang dengan sejumlah bangunan ikonik seperti Tokyo Tower hingga jalanan Akihabara.

RELATED ARTICLES

Please read the following article