Are You a Zetizen?
Show Menu

Ajang Pembuktian Para Junior

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 02 Jan 2023
Ajang Pembuktian Para Junior

Zetizen-Mobile Legends: Bang Bang Development League Season 2 sudah di depan mata! Dimulai sejak hari ini, MDL Season 2 akan menghadirkan tim-tim ternama yang siap mengguncang land of dawn. Penasaran seperti apa prediksi jalannya MDL kali ini? Simak ringkasan Zetizen bersama caster yang sering juga berperan sebagai analyst dalam pro scene MLBB, Ryan "KB" Batistuta. (c20/kch)

Karena para peserta MDL Season 2 merupakan pemain-pemain muda dari tim masing-masing, tentunya ada permainan-permainan baru yang diekspektasikan bakal terjadi. "Melalui crafting-an coach yang lebih matang dari tim masing- masing, diharapkan setiap tim mampu memberikan permainan yang selevel atau bahkan di atas level permainan MDL season satu," prediksi KB.

"Yang akan ditunggu kiprahnya adalah support yang cukup mengerikan dengan burst damage yang tinggi seperti Kadita atau bahkan Vale yang mampu melakukan inisiasi mengerikan saat teamfight terjadi," tutur KB. Not to mention, pick yang tidak diekspektasi bakal terjadi seperti Balmond saja berhasil membawa tim Rex Regum Qeon memenangkan MPL Invitational 4 Nation Cup 2020 lalu. Jadi, kita tunggu saja permainan menarik dari tiap tim. Good luck and have fun!

Meskipun banyak nerf baru yang bermunculan, terutama untuk item Raptor Machete dan hero-hero seperti Claude dan Kimmy, meta hyper carry akan tetap banyak dipakai namun dengan pemilihan hero yang berbeda. "Ke depan, mungkin hero-hero hyper carry tidak hanya melulu soal marksman atau assassin. Ada kemungkinan munculnya hero fighter seperti Aldous atau Freya dan hero mage/tank seperti Esmeralda yang akan jadi priority pick untuk draft hyper carry," jelas KB.

Melihat kesuksesan hero-hero seperti Atlas dan Khufra pada perhelatan MPL Invitational 4 Nation Cup 2020 beberapa waktu lalu, KB melihat tidak akan banyak perubahan dalam MDL kali ni. "Kita tinggal tunggu ada player yang berani keluar dari zona nyaman atau outdraft play dan nanti mungkin tim lain baru akan ikut mencoba," ujar KB.

Zetizen-Kalau kamu akan ikut serta dalam suatu lomba atau pertandingan besar, apa sih yang kamu lakukan untuk menghadapi perasaan nervous atau ketakutan? Tentunya setiap orang punya treatment dalam menghadapi babak pertandingan. Nah, ada juga beberapa cara yang bisa dibilang ampuh buat membantu kamu memenangkan pertandingan tersebut, loh! Penasaran? (c20/kch)

Be Relaxed

Tenangkan dirimu sebelum pertandingan. Lakukan hal-hal yang kamu suka seperti menonton film, mendengarkan musik, membaca buku, dan lain-lain. Selain dapat membuat tubuh lebih rileks, melakukan hal yang kamu suka membantumu lebih fokus saat pertandingan tiba.

Atur Pola Makan

Kamu tentu nggak mau mengacaukan pertandingan besarmu karena makan sembarangan, kan? Nah, coba untuk lebih mengatur pola makan menjelang hari perlombaan. Selain menjaga tubuh agar tetap fit, dikutip dari artikel milik Central Washington University, hanya dengan merasa tubuhmu sudah terisi dengan baik, pikiranmu dapat bekerja lebih tenang.

Tidur

Mempersiapkan pertandingan besar tentu perlu diiringi dengan latihan yang ketat. Untuk seorang atlet, kebutuhan kalori yang lebih besar juga berarti kebutuhan tidur yang lebih banyak dari biasanya. Lewat tidur, tubuh kita dapat memperbaiki diri sendiri sehingga dapat bekerja dengan baik keesokan harinya.

RELATED ARTICLES

Please read the following article