Are You a Zetizen?
Show Menu

Play Me or Wear Me

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 08 Dec 2022
Play Me or Wear Me

Zetizen-Ternyata banyak kreasi yang bisa diwujudkan dari sebuah mainan. Termasuk untuk fashion. Selain lucu dan seru untuk dibuat bermain, mainan-mainan ini bisa dijadikan sebagai perhiasan! Kreasi seperti apa sih yang bisa dihasilkan dari mainan-mainan ini? (ncl/c20/kch)

LEGO DOTS- lego BRACELET

Baru-baru ini, lego DOTS merilis sesuatu yang unik. Ada lego DOTS Rainbow Bracelet yang bisa dibuat dengan cepat dan mudah! Kamu bisa mengkreasikan kit gelang yang keren dilengkapi pengaturan yang dapat disesuaikan dengan pergelangan tangan. Ada 32 colorful tiles. Termasuk tiles khusus yang dihiasi burung, bulu, dan hati. Kamu juga bisa mengekspresikan idemu lewat lego DOTS Animal Picture Holders, Rainbow Jewelry Stand, dan Pineapple Pencil Holder.

TWISTY PETZ- MAGIC BRACELET

Mainan yang satu ini fashionable banget, loh. Kamu bisa mengubah hewan peliharaan lucumu menjadi sebuah gelang. Warnanya juga memesona seperti permata sehingga cocok banget menemani outfit-mu biar makin outstanding. Caranya gampang banget, loh! Untuk berubah menjadi gelang, cukup tarik terpisah dan hubungkan ujungnya. mainan ini memiliki banyak pilihan. Kamu harus punya salah satunya!

ALEX DUCT TAPE

Alex Toys selalu menyediakan mainan dengan kualitas terbaik, inovatif, dan pastinya nge-tren. Kalau biasanya kamu membeli barang-barang yang sudah bermotif, sekarang waktunya membuat motif sesuai seleramu. Alex Toys ingin membuat pengalaman baru buat kamu. Salah satunya, Alex Toys-Duct Tape Bangles Kit. Kamu bisa mengkreasikan gulungan lakban dengan banyak warna. Di dalamnya juga dilengkapi berbagai aksesori yang bisa membantu kamu berkreasi dan menjadikan barang-barangmu semakin colorful.

Zetizen-Pernah membayangkan berada di dalam rumah dengan bahan dasar mainan lego? Yap, mainan yang berwarna-warni ini baru saja berkolaborasi dengan Camille Walala, seniman asal Prancis yang suka membuat desain colorful dan cerah. Kolaborasi mereka menghasilkan lego House of Dots. Penasaran seperti apa isinya?

Terletak di King’s Cross, London, bangunan rumah dengan warna-warna nyentrik ini tentu menarik perhatian orang-orang yang lalu-lalang. Yap, lego House of Dots merupakan replika rumah manusia yang dibentuk dari sekitar 2 juta brick lego! Dipadukan dengan warna-warna cerah ciri khas Camille Walala, tempat ini langsung menjadi spot yang sangat instagrammable di Kota London.

Alih-alih brick klasik, lego House of Dots menggunakan kepingan tiles 2 dimensi dengan warna yang berbeda-beda dan bentuk geometris yang dapat digabung menjadi susunan pola penuh warna. Nah, kepingan-kepingan lego ini disusun manual dengan menggunakan tangan, loh. Bayangkan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyusun lego sebanyak itu menjadi rumah utuh yang dapat dimasuki manusia ini?

Untuk membuat satu instalasi lego House of Dots ini, Camille Walala nggak sendirian, guys. Anak-anak dari King Cross Academy juga ikut membantu membuat instalasi dinding untuk bagian dapur. Sementara itu, para orang tua membantu membuat lebih dari 150 meter luas permukaan dari seluruh desain interior di dalamnya. Dengan bantuan 180 anak-anak dan sekelompok orang dewasa yang tertarik dengan lego, Camille berhasil menjadikan lego House of Dots dari 2 juta keping lego dalam 800 jam pengerjaan.

’’Seperti kebanyakan anak, aku tumbuh besar mencintai lego,” ujar Walala dalam wawancaranya dengan Dezeen. ’’Varian Dots memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri melalui warna dan pola. Itu adalah hal yang sangat penting untukku secara pribadi,” imbuhnya. (c20/kch)

RELATED ARTICLES

Please read the following article