Are You a Zetizen?
Show Menu

Suka Dengan BB-9E? Yuk Koleksi Toysnya!

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 21 Dec 2017
Suka Dengan BB-9E? Yuk Koleksi Toysnya!

Zetizen.com – Kemunculan karakter baru BB-9E di Star Wars:the Last Jedi (2017) membuat para fans Star Wars jatuh cinta pada droid dari First Order tersebut. Apalagi, BB-9E selalu bertingkah lucu di tiap scenenya. Buat kamu yang nge-fans dengan BB-9E, beberapa toys ini bakal cocok banget menghiasi kamarmu. Ada apa aja sih?

 

Hot Toys 1/6 BB-9E

foto: Hot Toys

Bukan Hot Toys dong kalau nggak memunculkan versi action figure dari karakter film box office. Selain merilisi berbagai Troopers, Kylo Ren, Rey, hingga Prince Leia, Hot Toys juga merilis BB-9E loh. Dengan versi yang lebih detail dan same as the movie, BB-9E dibandrol dengan harga Rp 1.4 juta. Berukuran 11cm, action figure ini di lengkapi dengan magnetic head. Sehingga kamu bisa membuat BB-9E berjalan layaknya di film. Nggak cuma itu aja, fitur self balance yang ada di toys ini bikin dia nggak mudah jatuh. Apalagi dipermanis dengan detail yang sangat rapi. Toys ini sendiri rencananya bakal di rilis pada quarter 1-2 tahun 2018.

 

Funko BB-9E

foto: Funko

Kalau kamu suka versi lucu dari sebuah karakter, Funko cocok banget buat kamu. Untuk seri Star Wars: the Last Jedi, karakter BB-9E dibuat menjadi Pop Series dan Plushies. Untuk Pop Series, toys berukuran 11 cm tersebut dibagi menjadi dua seri. Di seri pertama, BB-9E berada satu set dengan BB-8. Di seri kedua, BB-9E dijual secara terpisah. Khusus untuk BB-9 saja, Funko mematok harga sebesar Rp 150 ribu. Lalu, untuk satu set lengkap dengan BB-8, Funko menjualnya dengan harga Rp 340 ribu. Khusus untuk Plushies yang pelukable, Funko mematok harga sebesar Rp 300 ribu.

Metal Figure BB-9E

foto: Takara Tommy

Buat kamu pecinta die cast, nggak perlu khawatir karena nggak dapet BB-9E versi metalnya ya. Pasalnya, Takara Tommy juga merilis droid dari first order ini berversi die cast. Dengan berat hampir satu ons dan ber dimensi 7.8 x 4.2 x 3.8 cm, toys ini cocok banget buat jadi pajangan di mobil maupuin di meja. Takara Tommy sendiri membandrol mainan ini dengan harga Rp 100 ribu.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article